Sinopsis Buku: Buku ini membahas konsep manajemen jasa secara mendalam, mencakup berbagai aspek penting seperti perspektif manajemen jasa, ekonomi jasa, kualitas jasa, fasilitas pendukung layanan jasa, rantai pasok jasa, pemasaran jasa, *service experience co-creation*, nilai layanan, manajemen properti, serta manajemen kekayaan intelektual dalam konteks jasa. Buku ini dirancang untuk memberikan pemahaman yang komprehensif tentang tantangan dan peluang dalam penyediaan jasa, terutama karena sifat jasa yang tidak berwujud dan tidak menghasilkan kepemilikan tertentu. Penyedia jasa harus mampu memahami kondisi yang ada dalam penyediaan layanan, karena kesalahan dalam pelayanan dapat menyebabkan ketidakpuasan konsumen. Buku ini bertujuan untuk memberikan kontribusi positif dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan, memperkuat hubungan baik dengan konsumen, dan meningkatkan kepuasan pelanggan secara keseluruhan.
Buku Ini Tidak Akan Terselesaikan Dengan Baik Tanpa Bantuan Dari Berbagai Pihak Untuk Itu Kami Menghaturkan Terima Kasih Kepada Asosiasi Dosen Lintas Negara KODELN Yang Telah Mendukung Kegiatan Dalam Penulisan Book Chapter Ini Secara Finansial Melalui Dana CEL KODELN Tahun Anggaran 2022
Jumlah Halaman | 113 |
---|---|
Kategori | Pendidikan |
Penerbit | Nuta Media |
Tahun Terbit | 2022 |
ISBN | 978-623-5967-89-9 |
eISBN | proses |