KONSEP-KONSEP DASAR MENJADI SEKOLAH UNGGUL

KONSEP-KONSEP DASAR MENJADI SEKOLAH UNGGUL

Ondi Saondi; Sobarudin

Telah di baca oleh 1 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:21

Deskripsi Buku

Kualitas hidup manusia dalam mengemban misinya beribadah kepada Allah sangat ditentukan oleh kualitas pendidikan yang dilaluinya Sekolah merupakan lembaga pendidikan yang utama dalam mencetak generasi berkualitas tinggi Hal ini menunjukkan betapa pentingnya mengelola sekolah agar menjadi sekolah yang unggul dalam mengemban visi misinya mencetak generasi harapan bangsa Beberapa hal yang dikupas dalam buku ini meliputi bagaimana menjadi kepala sekolah yang tangguh sekolah efektif penilaian sekolah efektif perubahan kurikulum restrukturisasi penyelenggaraan pendidikan inovasi pendidikan karier guru belajar kondusif sistem akselerasi kelas serta manajemen iklim kelas Faktor faktor tersebut diatas sangat penting untuk diterapkan guna mencapai sekolah unggulKualitas hidup manusia dalam mengemban misinya beribadah kepada Allah sangat ditentukan oleh kualitas pendidikan yang dilaluinya Sekolah merupakan lembaga pendidikan yang utama dalam mencetak generasi berkualitas tinggi Hal ini menunjukkan betapa pentingnya mengelola sekolah agar menjadi sekolah yang unggul dalam mengemban visi misinya mencetak generasi harapan bangsa Beberapa hal yang dikupas ...

Style

MLA Style
Saondi, Ondi dan Sobarudin. KONSEP-KONSEP DASAR MENJADI SEKOLAH UNGGUL. Yogyakarta: Deepublish, 2015. Online.
Chicago Style
Saondi, Ondi dan Sobarudin. KONSEP-KONSEP DASAR MENJADI SEKOLAH UNGGUL. Yogyakarta: Deepublish, 2015.
Turabian Style
Saondi, Ondi dan Sobarudin, KONSEP-KONSEP DASAR MENJADI SEKOLAH UNGGUL. Yogyakarta: Deepublish, 2015.
APA Style
Saondi, Ondi dan Sobarudin. (2015). KONSEP-KONSEP DASAR MENJADI SEKOLAH UNGGUL. Yogyakarta: Deepublish.
Harvard Style
Saondi, Ondi dan Sobarudin, 2015, KONSEP-KONSEP DASAR MENJADI SEKOLAH UNGGUL, Deepublish, Yogyakarta.
IEEE Style
Ondi Saondi dan Sobarudin. KONSEP-KONSEP DASAR MENJADI SEKOLAH UNGGUL. Yogyakarta: Deepublish, 2015.

Detail Buku

Jumlah Halaman
189
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-602-280-771-1
eISBN
978-623-209-193-1

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua