Konsep Dasar Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen

Konsep Dasar Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen

Drs. Danang Sunyoto, S.H., S.E., M.M.

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Buku kuliah tentang konsep dasar riset pemasaran dan perilaku konsumenBuku kuliah tentang konsep dasar riset pemasaran dan perilaku konsumen

Style

MLA Style
Sunyoto, Danang. Konsep Dasar Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Yogyakarta: CAPS, 2014. Online.
Chicago Style
Sunyoto, Danang. Konsep Dasar Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Yogyakarta: CAPS, 2014.
Turabian Style
Sunyoto, Danang. Konsep Dasar Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Yogyakarta: CAPS, 2014.
APA Style
Sunyoto, Danang. (2014). Konsep Dasar Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Yogyakarta: CAPS.
Harvard Style
Sunyoto, Danang, 2014, Konsep Dasar Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen, CAPS, Yogyakarta.
IEEE Style
Danang Sunyoto. Konsep Dasar Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Yogyakarta: CAPS, 2014.

Detail Buku

Jumlah Halaman
290
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-602-9324-16-7
eISBN
Proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua