banner bacabuku
KONSEP DASAR PEMASARAN Pendekatan Keunggulan Bersaing

KONSEP DASAR PEMASARAN Pendekatan Keunggulan Bersaing

Dr. M. Risal, S.E., M.Si.
Ebook

Sinopsis

Buku ini disusun dari naskah disertasi ini berisi hasil penelitian atas kontruk variabel variabel penelitian yang terkait strategi pasar orientasi pasar keunikan sumber daya bauran pemasaran dan kinerja pemasaran yang dikaji secara empiris sebagai solusi atas masalah yang dihadapi industri kecil produk olahan rumput laut di Provinsi Sulawesi Selatan

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 100
Kategori Ekonomi
Penerbit Literasi Nusantara Abadi
Tahun Terbit 2020
ISBN 978-623-329-035-7
eISBN proses
KONSEP DASAR PEMASARAN Pendekatan Keunggulan Bersaing

KONSEP DASAR PEMASARAN Pendekatan Keunggulan Bersaing

Dr. M. Risal, S.E., M.Si.