Konsep dan Implementasi Kurikulum 2013 di Sekolah Dasar

Konsep dan Implementasi Kurikulum 2013 di Sekolah Dasar

Ma’as Shobirin

Telah di baca oleh 3 pemustaka, dengan total durasi baca 00:04:58

Deskripsi Buku

Kurikulum 2013 saat ini tengah marak diperbincangan oleh sebagian besar masyarakat terlebih bagi para pelaku pendidikan baik itu terkait latar belakang kemunculannya uji coba pelaksanaan di lapangan hingga pada persoalan evaluasinya Beberapa kalangan menyambut baik terhadap kebijakan ini namun tidak sedikit pula yang menolaknya Pada dasarnya kurikulum 2013 ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia Sebagai kaum terdidik dalam menentukan kelayakan dan kepatutan terhadap kebijakan baru perlu dipelajari secara seksama dipahami kemudian menunggu hasil dari uji coba pelaksanaan tersebut Namun kenyataannya banyak di antara kita lebih mengomentari terhadap kebijakan baru sebelum mengetahui dan menkajinyaKurikulum 2013 saat ini tengah marak diperbincangan oleh sebagian besar masyarakat terlebih bagi para pelaku pendidikan baik itu terkait latar belakang kemunculannya uji coba pelaksanaan di lapangan hingga pada persoalan evaluasinya Beberapa kalangan menyambut baik terhadap kebijakan ini namun tidak sedikit pula yang menolaknya Pada dasarnya kurikulum 2013 ini diharapkan mampu ...

Style

MLA Style
Shobirin, Ma’as. Konsep dan Implementasi Kurikulum 2013 di Sekolah Dasar. Yogyakarta: Deepublish, 2016. Online.
Chicago Style
Shobirin, Ma’as. Konsep dan Implementasi Kurikulum 2013 di Sekolah Dasar. Yogyakarta: Deepublish, 2016.
Turabian Style
Shobirin, Ma’as, Konsep dan Implementasi Kurikulum 2013 di Sekolah Dasar. Yogyakarta: Deepublish, 2016.
APA Style
Shobirin, Ma’as. (2016). Konsep dan Implementasi Kurikulum 2013 di Sekolah Dasar. Yogyakarta: Deepublish.
Harvard Style
Shobirin, Ma’as, 2016, Konsep dan Implementasi Kurikulum 2013 di Sekolah Dasar, Deepublish, Yogyakarta.
IEEE Style
Ma’as Shobirin. Konsep dan Implementasi Kurikulum 2013 di Sekolah Dasar. Yogyakarta: Deepublish, 2016.

Detail Buku

Jumlah Halaman
241
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-602-475-544-7
eISBN

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua