KOMUNIKASI PERSUASIF PENDEKATAN DAN STRATEGI

KOMUNIKASI PERSUASIF PENDEKATAN DAN STRATEGI

Ezi Hendri

Telah di baca oleh 1 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:22

Deskripsi Buku

Kadang kadang kita membeli barang atau jasa yang sebenarnya tak dibutuhkan Karena trik jualan atau diskon khusus orang bisa membeli lebih banyak Konsumen terdorong membeli merek tertentu ingin memiliki barang bercitra eksklusif Politisi atau motivatoKadang kadang kita membeli barang atau jasa yang sebenarnya tak dibutuhkan Karena trik jualan atau diskon khusus orang bisa membeli lebih banyak Konsumen terdorong membeli merek tertentu ingin memiliki barang bercitra eksklusif Politisi atau motivato

Style

MLA Style
Hendri, Ezi. KOMUNIKASI PERSUASIF PENDEKATAN DAN STRATEGI. Jakarta: Rosda, 2019. Online.
Chicago Style
Hendri, Ezi. KOMUNIKASI PERSUASIF PENDEKATAN DAN STRATEGI. Jakarta: Rosda, 2019.
Turabian Style
Hendri, Ezi. KOMUNIKASI PERSUASIF PENDEKATAN DAN STRATEGI. Jakarta: Rosda, 2019.
APA Style
Hendri, Ezi. (2019). KOMUNIKASI PERSUASIF PENDEKATAN DAN STRATEGI. Jakarta: Rosda.
Harvard Style
Hendri, Ezi, 2019, KOMUNIKASI PERSUASIF PENDEKATAN DAN STRATEGI, Jakarta, Rosda.
IEEE Style
Ezi Hendri. KOMUNIKASI PERSUASIF PENDEKATAN DAN STRATEGI. Jakarta: Rosda, 2019.

Detail Buku

Jumlah Halaman
312
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-602-446-373-1
eISBN
978-602-446-414-1

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua