Kadang kadang kita membeli barang atau jasa yang sebenarnya tak dibutuhkan Karena trik jualan atau diskon khusus orang bisa membeli lebih banyak Konsumen terdorong membeli merek tertentu ingin memiliki barang bercitra eksklusif Politisi atau motivatoKadang kadang kita membeli barang atau jasa yang sebenarnya tak dibutuhkan Karena trik jualan atau diskon khusus orang bisa membeli lebih banyak Konsumen terdorong membeli merek tertentu ingin memiliki barang bercitra eksklusif Politisi atau motivato
MLA Style
Hendri, Ezi. KOMUNIKASI PERSUASIF PENDEKATAN DAN STRATEGI. Jakarta: Rosda, 2019. Online.
Chicago Style
Hendri, Ezi. KOMUNIKASI PERSUASIF PENDEKATAN DAN STRATEGI. Jakarta: Rosda, 2019.
Turabian Style
Hendri, Ezi. KOMUNIKASI PERSUASIF PENDEKATAN DAN STRATEGI. Jakarta: Rosda, 2019.
APA Style
Hendri, Ezi. (2019). KOMUNIKASI PERSUASIF PENDEKATAN DAN STRATEGI. Jakarta: Rosda.
Harvard Style
Hendri, Ezi, 2019, KOMUNIKASI PERSUASIF PENDEKATAN DAN STRATEGI, Jakarta, Rosda.
IEEE Style
Ezi Hendri. KOMUNIKASI PERSUASIF PENDEKATAN DAN STRATEGI. Jakarta: Rosda, 2019.