Logo Bacabuku
Komunikasi Pemasaran

Komunikasi Pemasaran

Hamidah Rahim; dkk
Ebook

Sinopsis ebook

Rahasia kesuksesan dalam dunia pemasaran adalah komunikasi yang baik dengan target audiens Kegiatan pemasaran tanpa strategi komunikasi yang kuat tidak akan membuahkan hasil yang diharapkan Komunikasi pemasaran mencakup seluruh kumpulan pesan yang kita komunikasikan ke pasar dan target audiens melalui berbagai media dan platform Konsep komunikasi pemasaran berkisar pada bagaimana seorang pemasar berbagi informasi dan konsep yang bermakna kepada audiens targetnya tentang produk atau layanan yang mereka berikan melalui publisitas iklan tenaga penjualan dan promosi Inti dari aktivitas periklanan dan promosi organisasi bisnis manapun adalah kemampuan untuk mengomunikasikan apa yang ingin mereka jual Sederhananya bagaimana saluran tersebut dapat digunakan untuk mengomunikasikan nilai kepada pelanggan melalui periklanan dan promosi tersebut Saluran komunikasi pemasaran dikaitkan dengan penyampaian pesan kepada pasar sasaran atau masyarakat luas

Detail Buku

Jumlah Halaman 234
Kategori Pendidikan
Penerbit Penerbit Underline
Tahun Terbit 2025
ISBN 978-634-7250-05-6
eISBN proses
Komunikasi Pemasaran

Komunikasi Pemasaran

Hamidah Rahim; dkk