banner bacabuku
Komunikasi Pemasaran Terpadu Pariwisata

Komunikasi Pemasaran Terpadu Pariwisata

Pribanus Wantara
Ebook

Sinopsis

Konsumen setiap hari diserang oleh berbagai rangsangan yang sebagian besar merupakan hasil dari aktivitas komunikasi pemasaran yang diprakarsai oleh perusahaan yang beroperasi di pasar lokal domestik internasional atau global Baik melalui media TV radio internet atau berita media tertulis hingga teknik berbasis merek semuanya direduksi menjadi komunikasi pemasaran yang bertujuan menciptakan citra kesatuan organisasi produk dan merek dengan tujuan akhir menarik dan mempertahankan pelanggan

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 56
Kategori Pendidikan
Penerbit CV. Media Nusa Creative (MNC PUBLISHING)
Tahun Terbit 2023
ISBN 978-623-175-473-8
eISBN proses
Komunikasi Pemasaran Terpadu Pariwisata

Komunikasi Pemasaran Terpadu Pariwisata

Pribanus Wantara