banner bacabuku
Komunikasi Pemasaran Terpadu: Pendekatan Tradisional Hingga Era Media Baru

Komunikasi Pemasaran Terpadu: Pendekatan Tradisional Hingga Era Media Baru

Bambang D. Prasetyo; dkk.
Ebook

Sinopsis

Buku ini memberikan pemahaman kontekstual dan keterampilan komprehensif terkait komunikasi pemasaran terpadu yang bisa digunakan sebagai strategi oleh pelaku bisnis dalam menciptakan keunggulan bersaing mempengaruhi khalayak konsumennya

Tags:
Keywords:

Detail Buku

Jumlah Halaman 272
Kategori Sosial
Penerbit UB PRESS
Tahun Terbit 2018
ISBN 978-602-432-598-5
eISBN 978-602-432-599-2
Komunikasi Pemasaran Terpadu: Pendekatan Tradisional Hingga Era Media Baru

Komunikasi Pemasaran Terpadu: Pendekatan Tradisional Hingga Era Media Baru

Bambang D. Prasetyo; dkk.