Logo Bacabuku
Komunikasi Pemasaran Terpadu: Pendekatan Tradisional Hingga Era Media Baru

Komunikasi Pemasaran Terpadu: Pendekatan Tradisional Hingga Era Media Baru

Bambang D. Prasetyo; dkk.
Ebook

Sinopsis ebook

Buku ini memberikan pemahaman kontekstual dan keterampilan komprehensif terkait komunikasi pemasaran terpadu yang bisa digunakan sebagai strategi oleh pelaku bisnis dalam menciptakan keunggulan bersaing mempengaruhi khalayak konsumennya

Detail Buku

Jumlah Halaman 272
Kategori Sosial
Penerbit UB PRESS
Tahun Terbit 2018
ISBN 978-602-432-598-5
eISBN 978-602-432-599-2
Komunikasi Pemasaran Terpadu: Pendekatan Tradisional Hingga Era Media Baru

Komunikasi Pemasaran Terpadu: Pendekatan Tradisional Hingga Era Media Baru

Bambang D. Prasetyo; dkk.