Komunikasi pemasaran memiliki tujuan untuk menciptakan permintaan atau demand Tujuan manajemen pemasaran adalah untuk menciptakan permintaan melalui berbagai cara membuat perencanaan pemasaran untuk mengetahui preferensi dan selera konsumen terhadap barang atau jasa yang diproduksi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Komunikasi pemasaran memiliki tujuan untuk menciptakan permintaan atau demand Tujuan manajemen pemasaran adalah untuk menciptakan permintaan melalui berbagai cara membuat perencanaan pemasaran untuk mengetahui preferensi dan selera konsumen terhadap barang atau jasa yang diproduksi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan
MLA Style
Sitaniapessy, Rainier Hendrik. KOMUNIKASI PEMASARAN Teori, Konsep dan Strategi. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2021. Online.
Chicago Style
Sitaniapessy, Rainier Hendrik. KOMUNIKASI PEMASARAN Teori, Konsep dan Strategi. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2021.
Turabian Style
Sitaniapessy, Rainier Hendrik. KOMUNIKASI PEMASARAN Teori, Konsep dan Strategi. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2021.
APA Style
Sitaniapessy, Rainier Hendrik. (2021). KOMUNIKASI PEMASARAN Teori, Konsep dan Strategi. Malang: Literasi Nusantara Abadi.
Harvard Style
Sitaniapessy, Rainier Hendrik, 2021, KOMUNIKASI PEMASARAN Teori, Konsep dan Strategi, Literasi Nusantara Abadi, Malang.
IEEE Style
Rainier Hendrik Sitaniapessy. KOMUNIKASI PEMASARAN Teori, Konsep dan Strategi. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2021.