banner bacabuku
KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PERSPEKTIF ISLAM

KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PERSPEKTIF ISLAM

Abdul Haris; Dra. Waridah, M. Hum.
Ebook

Sinopsis

Buku ini merupakan buku tentang Komunikasi Pemasaran Dalam Perspektif Islam yang mana dalam kebutuhan manusia untuk berkomunikasi Karena komunikasi merupakan kemampuan untuk berhubungan dengan orang lain sebagai makhluk sosial Dalam hal ini Informasi dapat ditransfer dari satu pihak ke pihak lain yaitu antara komunikator dan komunikan Komunikasi menunjukkan bahwa komunikasi sebagai jembatan untuk menyampaikan informasi atau pesan Dengan adanya buku ini periklanan bisnis online yang salah satunya dilakukan yaitu pada transportasi online karena saat ini hal tersebut sebagai produk penjualan yang dapat mendatangkan penghasilan bagi masyarakat Dalam hukum Islam transportasi online diperbolehkan Karena belum ada dalil yang mengharamkannya berdasarkan kaidah Fiqh Islam memberikan kebebasan kepada manusia untuk mengaturnya sesuai dengan kemaslahatan Dalam mencari rizki transportasi online bertujuan menolong penumpang untuk mempermudah dalam melakukan kegiatan sehari hari

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 122
Kategori Ekonomi
Penerbit CV Megapress Nusantara
Tahun Terbit 2022
ISBN 978-623-88110-2-1
eISBN Proses
KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PERSPEKTIF ISLAM

KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PERSPEKTIF ISLAM

Abdul Haris; Dra. Waridah, M. Hum.