Dalam buku ini penulis mencoba menganalisis secara pengalaman dan konseptual mengapa kemampuan matematik itu seperti pemahaman penalaran pemecahan masalah dan komunikasi matematika kurang dikuasai siswa namun disisi lain kemampuan matematik itu perluDalam buku ini penulis mencoba menganalisis secara pengalaman dan konseptual mengapa kemampuan matematik itu seperti pemahaman penalaran pemecahan masalah dan komunikasi matematika kurang dikuasai siswa namun disisi lain kemampuan matematik itu perlu
MLA Style
Ansari, Bansu I.. Komunikasi Matematik, Strategi Berfikir dan Manajemen Belajar; Konsep dan Aplikasi. Banda Aceh: Yayasan PeNA Aceh, 2018. Online.
Chicago Style
Ansari, Bansu I.. Komunikasi Matematik, Strategi Berfikir dan Manajemen Belajar; Konsep dan Aplikasi. Banda Aceh: Yayasan PeNA Aceh, 2018.
Turabian Style
Ansari, Bansu I., Komunikasi Matematik, Strategi Berfikir dan Manajemen Belajar; Konsep dan Aplikasi. Banda Aceh: Yayasan PeNA Aceh, 2018.
APA Style
Ansari, Bansu I.. (2018). Komunikasi Matematik, Strategi Berfikir dan Manajemen Belajar; Konsep dan Aplikasi. Banda Aceh: Yayasan PeNA Aceh.
Harvard Style
Ansari, Bansu I., 2018, Komunikasi Matematik, Strategi Berfikir dan Manajemen Belajar; Konsep dan Aplikasi, Yayasan PeNA Aceh, Banda Aceh.
IEEE Style
Bansu I. Ansari, Komunikasi Matematik, Strategi Berfikir dan Manajemen Belajar; Konsep dan Aplikasi. Banda Aceh: Yayasan PeNA Aceh, 2018.