Sinopsis Buku: Buku ini membahas tentang komunikasi interpersonal dalam konteks pekerjaan khususnya antara *Marketing Officer* dan *Dealer*. Buku ini dirancang untuk memberikan pemahaman mendalam tentang konsep, fungsi, dan prinsip dasar komunikasi interpersonal yang efektif dalam lingkungan organisasi. Selain itu, buku ini juga menjelaskan teori-teori komunikasi interpersonal dan komunikasi antarbudaya sebagai dasar untuk membangun hubungan yang baik dalam proses pertukaran sosial. Buku ini terdiri dari beberapa bab yang membahas secara rinci tentang komunikasi interpersonal, termasuk definisi, unsur-unsur, tujuan, fungsi, serta hambatan yang sering dihadapi. Bab terpisah juga membahas teori komunikasi antarbudaya yang sangat relevan dalam konteks kerja lintas budaya. Selain itu, buku ini juga menyajikan teori pertukaran sosial sebagai dasar pemahaman tentang interaksi dan pertukaran dalam lingkungan kerja. Dengan penjelasan yang jelas dan terstruktur, buku ini menjadi sumber referensi yang bermanfaat bagi mahasiswa, pelajar, praktisi, stakeholder, dan masyarakat umum yang tertarik memahami pentingnya komunikasi interpersonal dalam dunia kerja dan sosial. Buku ini juga memberikan wawasan tentang bagaimana komunikasi organisasi dapat membentuk citra dan reputasi perusahaan secara positif.
Sinopsis Buku: Buku ini membahas tentang komunikasi interpersonal dalam konteks pekerjaan khususnya antara *Marketing Officer* dan *Dealer*. Buku ini dirancang untuk memberikan pemahaman mendalam tentang konsep, fungsi, dan prinsip dasar komunikasi interpersonal yang efektif dalam lingkungan organisasi. Selain itu, buku ini juga menjelaskan teori-teori komunikasi interpersonal dan komunikasi antarbudaya sebagai dasar untuk membangun hubungan yang baik dalam proses pertukaran sosial. Buku ini terdiri dari beberapa bab yang membahas secara rinci tentang komunikasi interpersonal, termasuk definisi, unsur-unsur, tujuan, fungsi, serta hambatan yang sering dihadapi. Bab terpisah juga membahas teori komunikasi antarbudaya yang sangat relevan dalam konteks kerja lintas budaya. Selain itu, buku ini juga menyajikan teori pertukaran sosial sebagai dasar pemahaman tentang interaksi dan pertukaran dalam lingkungan kerja. Dengan penjelasan yang jelas dan terstruktur, buku ini menjadi sumber referensi yang bermanfaat bagi mahasiswa, pelajar, praktisi, stakeholder, dan masyarakat umum yang tertarik memahami pentingnya komunikasi interpersonal dalam dunia kerja dan sosial. Buku ini juga memberikan wawasan tentang bagaimana komunikasi organisasi dapat membentuk citra dan reputasi perusahaan secara positif.
Jumlah Halaman | 94 |
---|---|
Kategori | Teknik dan Arsitektur |
Penerbit | Scopindo Media Pustaka |
Tahun Terbit | 2021 |
ISBN | 978-623-365-036-6 |
eISBN | 978-623-365-037-3 |