Komunikasi Bisnis

Komunikasi Bisnis

Mochammad Mirza; dkk

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Buku ini membahas pentingnya komunikasi yang baik dalam mencapai tujuan organisasi membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan dan mempengaruhi keputusan bisnis yang sukses Dalam buku ini pembaca akan diperkenalkan pada konsep dasar komunikasi bisnis termasuk komunikasi lisan tertulis dan non verbal Penulis membahas tentang penggunaan bahasa yang jelas dan tepat penggunaan teknologi komunikasi modern dan strategi persuasif yang efektif Buku ini juga mengulas berbagai bentuk komunikasi bisnis seperti presentasi rapat laporan surat dan komunikasi elektronik Pembaca akan diberikan wawasan tentang bagaimana menyusun pesan yang terorganisir mengelola pertemuan yang efisien dan menulis dokumen yang profesional Selain itu buku ini menjelaskan pentingnya pemahaman budaya dan konteks dalam komunikasi bisnis Pembaca akan mempelajari bagaimana beradaptasi dengan gaya komunikasi yang berbeda menghormati nilai nilai budaya dan mengatasi hambatan komunikasi yang mungkin muncul Buku ini membahas pentingnya komunikasi yang baik dalam mencapai tujuan organisasi membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan dan mempengaruhi keputusan bisnis yang sukses Dalam buku ini pembaca akan diperkenalkan pada konsep dasar komunikasi bisnis termasuk komunikasi lisan tertulis dan non verbal Penulis membahas tentang penggunaan bahasa yang jelas dan tepat penggunaan ...

Style

MLA Style
Mirza, Mochammad, dkk. Komunikasi Bisnis. Yogyakarta: Penamuda Media, 2024. Online.
Chicago Style
Mirza, Mochammad, dkk. Komunikasi Bisnis. Yogyakarta: Penamuda Media, 2024.
Turabian Style
Mirza, Mochammad, dkk. Komunikasi Bisnis. Yogyakarta: Penamuda Media, 2024.
APA Style
Mirza, Mochammad, dkk. (2024). Komunikasi Bisnis. Yogyakarta: Penamuda Media.
Harvard Style
Mirza, Mochammad, dkk, 2024, Komunikasi Bisnis, Penamuda Media, Yogyakarta.
IEEE Style
Mochammad Mirza, dkk. Komunikasi Bisnis. Yogyakarta: Penamuda Media, 2024.

Detail Buku

Jumlah Halaman
141
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-88978-2-7
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua