Buku Komunikasi Bisnis memuat tentang fungsi dan peranan komunikasi dalam perspektif bisnis sebagai media peningkatan pengetahuan dan nalar mahasiswa maupun bagi kepentingan user sebagai pelaku usaha secara implementatif memberikan ruang interaksi hubungan kolaboratif dengan tujuan untuk menyamakan persepsi dalam bentuk pertukaran informasi atas perbedaan status sosial Buku ini diharapkan memberikan pencerahan akan konsep teori dan pengetahuan dasar komunikasi secara umum maupun dalam konteks bisnis secara berkualitas yang memberikan makna komunikatif dan bebas distorsi yang dapat mengakomodir rangkaian proses sosial psikologis dan membina tata hubungan status yang terlibat dalam proses manajemen Buku Komunikasi Bisnis memuat tentang fungsi dan peranan komunikasi dalam perspektif bisnis sebagai media peningkatan pengetahuan dan nalar mahasiswa maupun bagi kepentingan user sebagai pelaku usaha secara implementatif memberikan ruang interaksi hubungan kolaboratif dengan tujuan untuk menyamakan persepsi dalam bentuk pertukaran informasi atas perbedaan status sosial Buku ini diharapkan memberikan ...pencerahan akan konsep teori dan pengetahuan dasar komunikasi secara umum maupun dalam konteks bisnis secara berkualitas yang memberikan makna komunikatif dan bebas distorsi yang dapat mengakomodir rangkaian proses sosial psikologis dan membina tata hubungan status yang terlibat dalam proses manajemen