Logo Bacabuku
KOMUNIKASI BISNIS

KOMUNIKASI BISNIS

Hasim, S.Sos., M.I.Kom.
Ebook

Deskripsi ebook

Sinopsis Buku: Buku ini membahas konsep dan prinsip dasar komunikasi bisnis yang menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kebutuhan manusia, terutama dalam dunia bisnis yang semakin berkembang. Dalam konteks masa pandemi, komunikasi bisnis menjadi semakin penting, karena adanya pembatasan kerumunan dan kemajuan teknologi komunikasi. Buku ini memberikan pencerahan tentang bagaimana komunikasi dapat menjadi alat dan kunci sukses dalam menjalankan bisnis, baik secara langsung maupun melalui media. Selain itu, buku ini juga menjelaskan peran komunikasi dalam berbagai bidang, seperti public relations, marketing, politik, dan pemerintahan. Komunikasi tidak hanya menjadi alat untuk membangun citra dan meningkatkan penjualan, tetapi juga menjadi sarana untuk membangun hubungan sosial dan mendukung kegiatan sosial. Buku ini menyajikan pemahaman dasar yang dapat menjadi acuan bagi siapa saja yang ingin mempelajari dunia bisnis dan proses komunikasinya. Dengan penjelasan yang jelas dan terstruktur, buku ini memberikan wawasan yang komprehensif dan praktis tentang komunikasi bisnis, yang dapat digunakan oleh para calon pengusaha, pelaku bisnis, serta siapa pun yang tertarik memahami peran komunikasi dalam dunia bisnis modern.

Sinopsis ebook

Komunikasi dalam bisnis adalah elemen yang penting untuk menciptakan kultur bisnis yang sehat dan membentuk tatanan berbisnis yang lebih baik Dalam sebuah bisnis komunikasi menjadi salah satu faktor penting dalam keberhasilan pencapaian usaha Melalui komunikasi yang tepat para pebisnis dapat mendistribusikan produknya secara luas Dalam rangka perluasan pasar tersebutlah komunikasi bisnis hadir sebagai pemberi arahan agar kesalahpahaman antarpihak tidak terjadi Dalam kegiatan bisnis seperti pemasaran pun komunikasi yang baik terutama kepada konsumen dibutuhkan agar produk bisa diterima sepenuhnya

Detail Buku

Jumlah Halaman 125
Kategori Sosial
Penerbit Intrans Publishing
Tahun Terbit 2022
ISBN 978-623-6709-33-7
eISBN proses
KOMUNIKASI BISNIS

KOMUNIKASI BISNIS

Hasim, S.Sos., M.I.Kom.