Buku ini berjudul Komunikasi Bisnis Informatif Persuasif Kolaboratif dan Integratif di Era Digital Buku ini ditulis oleh beberapa penulis dari beberapa lembaga pendidikan di Indonesia Buku ini penulis kontribusikan untuk bidang komunikasi dan bisnis di Indonesia Buku ini terdiri dari sebelas bab Adapun pembahasan masing masing bab dalam buku ini sebagai berikut Bab 1 Mengenal Komunikasi Bisnis Bab 2 Perencanaan Pesan Bisnis Bab 3 Etika dalam Komunikasi Bisnis Bab 4 Komunikasi dalam Komunikasi Bisnis Bab 5 Komunikasi Interpersonal VS Komunikasi Kelompok Bab 6 Wawancara Kerja Bab 7 Persentasi Bisnis Bab 8 Negosiasi Bisnis Bab 9 Rapat Bisnis Bab 10 Komunikasi Bisnis di Era Digital Bab 11 Merangkum Kembali Tentang Komunikasi Bisnis Semoga buku ini bermanfaat bagi pembaca dalam memahami dan menambah wawasan tentang Komunikasi Bisnis Informatif Persuasif Kolaboratif dan Integratif di Era Digital Buku ini berjudul Komunikasi Bisnis Informatif Persuasif Kolaboratif dan Integratif di Era Digital Buku ini ditulis oleh beberapa penulis dari beberapa lembaga pendidikan di Indonesia Buku ini penulis kontribusikan untuk bidang komunikasi dan bisnis di Indonesia Buku ini terdiri dari sebelas bab Adapun pembahasan masing masing bab dalam buku ini ...sebagai berikut Bab 1 Mengenal Komunikasi Bisnis Bab 2 Perencanaan Pesan Bisnis Bab 3 Etika dalam Komunikasi Bisnis Bab 4 Komunikasi dalam Komunikasi Bisnis Bab 5 Komunikasi Interpersonal VS Komunikasi Kelompok Bab 6 Wawancara Kerja Bab 7 Persentasi Bisnis Bab 8 Negosiasi Bisnis Bab 9 Rapat Bisnis Bab 10 Komunikasi Bisnis di Era Digital Bab 11 Merangkum Kembali Tentang Komunikasi Bisnis Semoga buku ini bermanfaat bagi pembaca dalam memahami dan menambah wawasan tentang Komunikasi Bisnis Informatif Persuasif Kolaboratif dan Integratif di Era Digital