Logo Bacabuku
KINERJA PEMASARAN & KAPABILITAS PEMASARAN Peran Orientasi Pasar dan Pemasaran Kewirausahaan

KINERJA PEMASARAN & KAPABILITAS PEMASARAN Peran Orientasi Pasar dan Pemasaran Kewirausahaan

Titiek Tjahja Andari; dkk
Ebook

Sinopsis ebook

Sebagian besar UMKM masih menghadapi tantangan dalam memenuhi tuntutan pelanggan yang terus berkembang di tengah persaingan pasar yang semakin ketat salah satunya disebabkan oleh keterbatasan kapabilitas pelaku usaha Buku ini membahas secara komprehensif peran orientasi pasar pemasaran kewirausahaan dan kapabilitas pemasaran sebagai faktor dominan yang memengaruhi kinerja pemasaran UMKM Berbagai konsep indikator serta landasan teori dijelaskan berdasarkan kajian pustaka yang relevan Analisis hubungan antar dimensi variabel menunjukkan bahwa kinerja pemasaran dapat dicapai melalui penguatan orientasi pasar khususnya komitmen terhadap pelanggan dan pengembangan kemampuan riset pasar sebagai prioritas dalam kapabilitas pemasaran guna mendorong pertumbuhan pasar secara berkelanjutan

Detail Buku

Jumlah Halaman 93
Kategori Ekonomi
Penerbit CV. Wawasan Ilmu
Tahun Terbit 2025
ISBN 978-623-132-562-4
eISBN proses
KINERJA PEMASARAN & KAPABILITAS PEMASARAN Peran Orientasi Pasar dan Pemasaran Kewirausahaan

KINERJA PEMASARAN & KAPABILITAS PEMASARAN Peran Orientasi Pasar dan Pemasaran Kewirausahaan

Titiek Tjahja Andari; dkk