KINERJA PELAYANAN PUBLIK  DINAS PENDIDIKAN   (SURVEI DI DINAS PENDIDIKAN SE-WILAYAH III CIREBON)

KINERJA PELAYANAN PUBLIK DINAS PENDIDIKAN (SURVEI DI DINAS PENDIDIKAN SE-WILAYAH III CIREBON)

Bachrudin Syaroni

Telah di baca oleh 2 pemustaka, dengan total durasi baca 00:02:07

Deskripsi Buku

Buku Kinerja Pelayanan Publik Dinas Pendidikan Survei di Dinas Pendidikan se Wilayah III Cirebon ini merupakam Hasil dari penelitian yang berkaitan dengan permasalahan Pengaruh Pemberdayaan Budaya Organisasi dan Kompetensi Pegawai terhadap Kepuasan Kerja Serta Implikasinya pada Kualitas Pelayanan Publik di Lingkungan Dinas Pendidikan Wilayah III Cirebon yang merupakan kajian dari penelitian pada pegawai Dinas Pendididkan Wilayah III Cirebon Perdebatan terjadi karena sebagian tokoh masyarakat di wilayah Cirebon ingin memisahkan diri dari Jawa Barat menjadi provinsi tersendiri Sementara pemerintah Jawa Barat belum rela seperti lepasnya Banten demi kemajuan masyarakat Cirebon mungkin tidak menjadi masalah tapi jika hanya dimanfaatkan sebagian orang yang punya kepentingan jabatan itu tidak boleh terjadi Kecemburuan sosial masyarakat Cirebon terhadap infrastruktur menjadi pemicu keinginan tersebut Berdasarkan informasi yang masih menjadi polemik wilayah Cirebon sesuai isu masyarakat yang ingin membentuk Provinsi Cirebon terdiri dari wilayah Kabupaten Cirebon Kabupaten Kuningan Kota Cirebon Kabupaten Majalengka dan Kabupaten Indramayu Polemik antara yang mempertahankan untuk tetap bergabung dengan Jawa Barat dan tokoh tokoh yang ingin memisahkan diri seperti angin yang menghembus kadang kencang kemudian reda kembali Buku Kinerja Pelayanan Publik Dinas Pendidikan Survei di Dinas Pendidikan se Wilayah III Cirebon ini merupakam Hasil dari penelitian yang berkaitan dengan permasalahan Pengaruh Pemberdayaan Budaya Organisasi dan Kompetensi Pegawai terhadap Kepuasan Kerja Serta Implikasinya pada Kualitas Pelayanan Publik di Lingkungan Dinas Pendidikan Wilayah III Cirebon yang merupakan kajian dari penelitian ...

Style

MLA Style
Syaroni, Bachrudin. KINERJA PELAYANAN PUBLIK DINAS PENDIDIKAN (SURVEI DI DINAS PENDIDIKAN SE-WILAYAH III CIREBON). Yogyakarta: Deepublish, 2015. Online.
Chicago Style
Syaroni, Bachrudin. KINERJA PELAYANAN PUBLIK DINAS PENDIDIKAN (SURVEI DI DINAS PENDIDIKAN SE-WILAYAH III CIREBON). Yogyakarta: Deepublish, 2015.
Turabian Style
Syaroni, Bachrudin, KINERJA PELAYANAN PUBLIK DINAS PENDIDIKAN (SURVEI DI DINAS PENDIDIKAN SE-WILAYAH III CIREBON). Yogyakarta: Deepublish, 2015.
APA Style
Syaroni, Bachrudin. (2015). KINERJA PELAYANAN PUBLIK DINAS PENDIDIKAN (SURVEI DI DINAS PENDIDIKAN SE-WILAYAH III CIREBON). Yogyakarta: Deepublish.
Harvard Style
Syaroni, Bachrudin, 2015, KINERJA PELAYANAN PUBLIK DINAS PENDIDIKAN (SURVEI DI DINAS PENDIDIKAN SE-WILAYAH III CIREBON), Deepublish, Yogyakarta.
IEEE Style
Bachrudin Syaroni . KINERJA PELAYANAN PUBLIK DINAS PENDIDIKAN (SURVEI DI DINAS PENDIDIKAN SE-WILAYAH III CIREBON). Yogyakarta: Deepublish, 2015.

Detail Buku

Jumlah Halaman
121
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-602-280-759-9
eISBN
978-623-209-294-5

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua