Tulisan ini diperuntukkan sebagai sumbangsih pemikiran bagaimana mengembangan jiwa kewirausahaan khususnya pada mahasiswa Mahasiswa diharapkan dapat menumbuhkan jiwa kreatif kompetitif dan memiliki sebuah inovasi ataupun terobosan dan berani untuk membuka usaha atau berwirausaha sendiri serta tidak tergantung pada pencarian kerja yang mana tingkat persaingannya semakin ketat Di Era Digitalisasi dengan menerapkan konsep pemasaran produk yang baik diharapkan mereka dapat menemukan ide kreativitas dan inovasi untuk produk atau jasa yang mereka hasilkan dengan memanfaatkan tekhnologi melalui media social Buku ini tidak hanya berisikan tentang konsep kewirausahaan tetapi juga memuat tentang konsep finansial keuangan Tulisan ini diperuntukkan sebagai sumbangsih pemikiran bagaimana mengembangan jiwa kewirausahaan khususnya pada mahasiswa Mahasiswa diharapkan dapat menumbuhkan jiwa kreatif kompetitif dan memiliki sebuah inovasi ataupun terobosan dan berani untuk membuka usaha atau berwirausaha sendiri serta tidak tergantung pada pencarian kerja yang mana tingkat persaingannya semakin ketat Di Era Digitalisasi dengan menerapkan ...konsep pemasaran produk yang baik diharapkan mereka dapat menemukan ide kreativitas dan inovasi untuk produk atau jasa yang mereka hasilkan dengan memanfaatkan tekhnologi melalui media social Buku ini tidak hanya berisikan tentang konsep kewirausahaan tetapi juga memuat tentang konsep finansial keuangan