Sinopsis Buku: Buku ini membahas secara mendalam tentang peran, keunggulan bersaing, dan kinerja usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Indonesia, serta tantangan dan peluang yang dihadapi dalam pengembangan usaha. Dalam buku ini, penulis menjelaskan definisi dan kriteria UMKM, regulasi yang mengatur sektor UMKM di Indonesia, serta berbagai faktor yang mempengaruhi keunggulan kompetitif dan kinerja usaha. Selain itu, buku ini juga membahas adopsi teknologi informasi dalam bisnis UMKM, peran strategis UMKM dalam perekonomian nasional, dan studi empiris terkait pengembangan usaha UMKM. Dengan pendekatan riset yang terstruktur, buku ini menjadi referensi yang bermanfaat bagi pengusaha, akademisi, dan pembaca yang tertarik menggali lebih dalam tentang dinamika dan potensi UMKM dalam mendukung pertumbuhan ekonomi di Indonesia.
Sinopsis Buku: Buku ini membahas secara mendalam tentang peran, keunggulan bersaing, dan kinerja usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Indonesia, serta tantangan dan peluang yang dihadapi dalam pengembangan usaha. Dalam buku ini, penulis menjelaskan definisi dan kriteria UMKM, regulasi yang mengatur sektor UMKM di Indonesia, serta berbagai faktor yang mempengaruhi keunggulan kompetitif dan kinerja usaha. Selain itu, buku ini juga membahas adopsi teknologi informasi dalam bisnis UMKM, peran strategis UMKM dalam perekonomian nasional, dan studi empiris terkait pengembangan usaha UMKM. Dengan pendekatan riset yang terstruktur, buku ini menjadi referensi yang bermanfaat bagi pengusaha, akademisi, dan pembaca yang tertarik menggali lebih dalam tentang dinamika dan potensi UMKM dalam mendukung pertumbuhan ekonomi di Indonesia.
Jumlah Halaman | 162 |
---|---|
Kategori | Sosial |
Penerbit | Media Nusa Creative |
Tahun Terbit | 2017 |
ISBN | 978-602-6397-98-0 |
eISBN |