Keterampilan Tata Busana di Madrasah Aliyah

Keterampilan Tata Busana di Madrasah Aliyah

Suprihatiningsih

Telah di baca oleh 3 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:12

Deskripsi Buku

Untuk memenuhi kebutuhan materi bahan ajar program keterampilan disesuaikan dengan waktu dan ketersediaan waktu di Madrasah Aliyah dan menyesuaikan dengan kurikulum 2013 maka penulis membuat dan menyusun buku pegangan yang akan memudahkan peserta didik untuk mengikuti kegiatan pembelajaran keterampilan baik teori maupun praktek agar kegiatan pembelajaran mencapai tujuan yang diharapkan yakni memberikan bekal keterampilan dan berkreativitas serta berinovasi agar peserta didik mempunyai keterampilan dan memiliki jiwa mandiri dan berkewirausahaan Entrepreneurship Pendidikan keterampilan merupakan mata pelajaran yang memberi kesempatan kepada siswa untuk terlibat dalam berbagai pengalaman aplikatif apresiatif dan pengalaman berkreasi untuk menghasilkan suatu produk berupa benda nyata yang bermanfaat langsung bagi kehidupan Keterampilan adalah suatu kegiatan motorik yang terorganisir menghasilkan produk dan keahlian produktif Keterampilan adalah mata pelajaran yang berisi kemampuan perceptual apresiatif kreatif dan produktif dalam menghasilkan produk kerajinan dan produk teknologi Muara dari semua kemampuan yang diperoleh dari pembelajaran keterampilan diharapkan peserta didik memiliki jika kewirausahaan yang akan menghantarkan peserta didik memiliki jiwa mandiri setelah menamatkan pendidikannya dan dapat menciptakan lapangan kerja sendiri bukan l agi sebagai pencari kerja Kurikulum 2013 membekali peserta didik pada Pendidikan Menengah dengan kemampuan kewirausahaan yang lahir dan tumbuh dalam sektor nyata Diawali dengan pengamatan terhadap produk yang ada di pasar beserta ciri cirinya analisis struktur komponen pembentuk produk analisis struktur dan rangkaian proses beserta peralatan yang diperlukan termasuk analisis pasar biaya dan harga Untuk mendukung keutuhan pemahaman peserta didik pembelajarannya digabungkan dengan pembelajaran Prakarya sehingga peserta didik bukan hanya mampu menghasilkan ide kreatif tetapi juga merealisasikannya dalam bentuk purwarupa karya nyata dan dilanjutkan sampai pada kegiatan penciptaan pasar untuk mewujudkan nilai ekonomi dari kegiatan kegiatan tersebut Untuk memenuhi kebutuhan materi bahan ajar program keterampilan disesuaikan dengan waktu dan ketersediaan waktu di Madrasah Aliyah dan menyesuaikan dengan kurikulum 2013 maka penulis membuat dan menyusun buku pegangan yang akan memudahkan peserta didik untuk mengikuti kegiatan pembelajaran keterampilan baik teori maupun praktek agar kegiatan pembelajaran mencapai tujuan yang diharapkan yakni ...

Style

MLA Style
Suprihatiningsih . Keterampilan Tata Busana di Madrasah Aliyah. Yogyakarta: Deepublish, 2016. Online.
Chicago Style
Suprihatiningsih . Keterampilan Tata Busana di Madrasah Aliyah. Yogyakarta: Deepublish, 2016.
Turabian Style
Suprihatiningsih , Keterampilan Tata Busana di Madrasah Aliyah. Yogyakarta: Deepublish, 2016.
APA Style
Suprihatiningsih . (2016). Keterampilan Tata Busana di Madrasah Aliyah. Yogyakarta: Deepublish.
Harvard Style
Suprihatiningsih , 2016, Keterampilan Tata Busana di Madrasah Aliyah, Deepublish, Yogyakarta.
IEEE Style
Suprihatiningsih. Keterampilan Tata Busana di Madrasah Aliyah. Yogyakarta: Deepublish, 2016.

Detail Buku

Jumlah Halaman
163
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-602-475-567-6
eISBN

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua