Sinopsis Buku: Buku ini membahas berbagai kesalahan yang sering terjadi dalam kegiatan belajar mengajar (KBM), baik dari pihak guru maupun siswa. Kesalahan tersebut meliputi membiarkan budaya nyontek, menggunakan metode destructive discipline, mengabaikan perbedaan peserta didik, serta berbagai kesalahan lain yang dapat menghambat proses belajar mengajar. Buku ini juga menjelaskan dampak dari kesalahan-kesalahan tersebut dan memberikan solusi untuk menghindarinya, baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Selain itu, buku ini menekankan pentingnya keterampilan mengajar yang dimiliki oleh guru, seperti keterampilan bertanya, memberi penguatan, dan mengelola kelas, yang menjadi kunci dalam meningkatkan prestasi belajar siswa. Buku ini ditujukan bagi para pendidik, guru, dan pengambil kebijakan pendidikan yang ingin memperbaiki kualitas proses belajar mengajar dan membentuk generasi yang lebih berkualitas.
Sinopsis Buku: Buku ini membahas berbagai kesalahan yang sering terjadi dalam kegiatan belajar mengajar (KBM), baik dari pihak guru maupun siswa. Kesalahan tersebut meliputi membiarkan budaya nyontek, menggunakan metode destructive discipline, mengabaikan perbedaan peserta didik, serta berbagai kesalahan lain yang dapat menghambat proses belajar mengajar. Buku ini juga menjelaskan dampak dari kesalahan-kesalahan tersebut dan memberikan solusi untuk menghindarinya, baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Selain itu, buku ini menekankan pentingnya keterampilan mengajar yang dimiliki oleh guru, seperti keterampilan bertanya, memberi penguatan, dan mengelola kelas, yang menjadi kunci dalam meningkatkan prestasi belajar siswa. Buku ini ditujukan bagi para pendidik, guru, dan pengambil kebijakan pendidikan yang ingin memperbaiki kualitas proses belajar mengajar dan membentuk generasi yang lebih berkualitas.
Jumlah Halaman | 70 |
---|---|
Kategori | Pendidikan |
Penerbit | CV. Pustaka MediaGuru |
Tahun Terbit | 2019 |
ISBN | 978-623-217-602-7 |
eISBN |