Buku Referensi ini mencakup hasil penelitian yang mengevaluasi dampak kualitas website promosi penjualan dan harga terhadap keputusan pembelian dengan mempertimbangkan kepercayaan konsumen Penelitian ini menggunakan pendekatan metode kuantitatif dengan populasi berupa seluruh anggota Jagoujian com yang berjumlah 304 anggota Sampel penelitian ini terdiri dari 75 responden yang dipilih menggunakan teknik sampling yaitu Simple Random Sampling untuk anggota Jagoujian com dan Purposive Sampling untuk mereka yang bukan anggota Buku Referensi ini mencakup hasil penelitian yang mengevaluasi dampak kualitas website promosi penjualan dan harga terhadap keputusan pembelian dengan mempertimbangkan kepercayaan konsumen Penelitian ini menggunakan pendekatan metode kuantitatif dengan populasi berupa seluruh anggota Jagoujian com yang berjumlah 304 anggota Sampel penelitian ini terdiri dari 75 responden yang dipilih menggunakan teknik sampling ...yaitu Simple Random Sampling untuk anggota Jagoujian com dan Purposive Sampling untuk mereka yang bukan anggota
MLA Style
Indrawati, Mei, Rusdiyanto dan Meykel Djuuna. KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGARUH WEBSITE QUALITY, SALES PROMOTION, PRICES THROUGH CONSUMER TRUST. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024. Online.
Chicago Style
Indrawati, Mei, Rusdiyanto dan Meykel Djuuna. KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGARUH WEBSITE QUALITY, SALES PROMOTION, PRICES THROUGH CONSUMER TRUST. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024.
Turabian Style
Indrawati, Mei, Rusdiyanto dan Meykel Djuuna. KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGARUH WEBSITE QUALITY, SALES PROMOTION, PRICES THROUGH CONSUMER TRUST. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024.
APA Style
Indrawati, Mei, Rusdiyanto dan Meykel Djuuna. (2024). KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGARUH WEBSITE QUALITY, SALES PROMOTION, PRICES THROUGH CONSUMER TRUST. Malang: Literasi Nusantara Abadi.
Harvard Style
Indrawati, Mei, Rusdiyanto dan Meykel Djuuna, 2024, KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGARUH WEBSITE QUALITY, SALES PROMOTION, PRICES THROUGH CONSUMER TRUST, Literasi Nusantara Abadi, Malang.
IEEE Style
Mei Indrawati, Rusdiyanto dan Meykel Djuuna. KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGARUH WEBSITE QUALITY, SALES PROMOTION, PRICES THROUGH CONSUMER TRUST. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024.