banner bacabuku
Keputusan Pembelian Online: Peran Ecomerce dan Brand Awareness Dimediasi Dropshipping

Keputusan Pembelian Online: Peran Ecomerce dan Brand Awareness Dimediasi Dropshipping

Muhammad Arif, S.E.,M.M.; Salsadila April Yani, S.M.
Ebook

Sinopsis

Buku ini mengambarkan penjualan produk pada media online yang berada di Kota Medan Selanjutnya Buku ini juga menganalisis berkembangnya produk produk yang dijual tanpa adanya tempat terbuka yang akhirnya didapati bahwa persaingan metode penjualan dengan media online yang unggulan serta berdaya saing yang berada di Kota Medan

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 258
Kategori Umum
Penerbit UMSU Press
Tahun Terbit 2023
ISBN 978-623-408-367-5
eISBN 978-623-408-368-2
Keputusan Pembelian Online: Peran Ecomerce dan Brand Awareness Dimediasi Dropshipping

Keputusan Pembelian Online: Peran Ecomerce dan Brand Awareness Dimediasi Dropshipping

Muhammad Arif, S.E.,M.M.; Salsadila April Yani, S.M.