Keputusan Pembelian Online: Peran Ecomerce dan Brand Awareness Dimediasi Dropshipping

Keputusan Pembelian Online: Peran Ecomerce dan Brand Awareness Dimediasi Dropshipping

Muhammad Arif, S.E.,M.M.; Salsadila April Yani, S.M.

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Buku ini mengambarkan penjualan produk pada media online yang berada di Kota Medan Selanjutnya Buku ini juga menganalisis berkembangnya produk produk yang dijual tanpa adanya tempat terbuka yang akhirnya didapati bahwa persaingan metode penjualan dengan media online yang unggulan serta berdaya saing yang berada di Kota MedanBuku ini mengambarkan penjualan produk pada media online yang berada di Kota Medan Selanjutnya Buku ini juga menganalisis berkembangnya produk produk yang dijual tanpa adanya tempat terbuka yang akhirnya didapati bahwa persaingan metode penjualan dengan media online yang unggulan serta berdaya saing yang berada di Kota Medan

Style

MLA Style
Arif, Muhammad dan Salsadila April Yani. Keputusan Pembelian Online: Peran Ecomerce dan Brand Awareness Dimediasi Dropshipping. Medan: UMSU Press, 2023. Online.
Chicago Style
Arif, Muhammad dan Salsadila April Yani. Keputusan Pembelian Online: Peran Ecomerce dan Brand Awareness Dimediasi Dropshipping. Medan: UMSU Press, 2023.
Turabian Style
Arif, Muhammad dan Salsadila April Yani. Keputusan Pembelian Online: Peran Ecomerce dan Brand Awareness Dimediasi Dropshipping. Medan: UMSU Press, 2023.
APA Style
Arif, Muhammad dan Salsadila April Yani. (2023). Keputusan Pembelian Online: Peran Ecomerce dan Brand Awareness Dimediasi Dropshipping. Medan: UMSU Press.
Harvard Style
Arif, Muhammad dan Salsadila April Yani, 2023, Keputusan Pembelian Online: Peran Ecomerce dan Brand Awareness Dimediasi Dropshipping, UMSU Press, Medan.
IEEE Style
Muhammad Arif dan Salsadila April Yani. Keputusan Pembelian Online: Peran Ecomerce dan Brand Awareness Dimediasi Dropshipping. Medan: UMSU Press, 2023.

Detail Buku

Jumlah Halaman
258
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-408-367-5
eISBN
978-623-408-368-2

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua