Logo Bacabuku
KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM TERHADAP JASA OJEK ONLINE

KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM TERHADAP JASA OJEK ONLINE

Chandra Warsito; Iin Solikhin; Nida Umi Farhah
Ebook

Deskripsi ebook

Sinopsis Buku: Buku ini membahas tentang keputusan pembelian konsumen muslim terhadap jasa ojek online, dengan fokus pada peran gender sebagai moderasi dalam pengambilan keputusan tersebut. Penulis menjelaskan pengaruh berbagai aspek seperti harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian konsumen muslim. Selain itu, buku ini juga mengeksplorasi bagaimana gender memoderasi pengaruh aspek-aspek tersebut dalam konteks keputusan pembelian jasa ojek online. Buku ini disusun untuk memudahkan pembaca dalam memahami konsep keputusan pembelian, serta memberikan wawasan tentang peran gender sebagai variabel moderasi. Buku ini menjadi sumber ilmu yang relevan dalam pembelajaran dan penerapan ilmu manajemen pemasaran terutama dalam konteks konsumen muslim.

Sinopsis ebook

Buku ini disusun ulang menjadi satu karya buku agar dapat dibaca dengan mudah serta menjadi salah satu sumber ilmu dalam pembelajaran dan penerapannya Dalam buku ini penulis menjelaskan tentang posisi gender sebagai moderasi keputusan konsumen muslim dalam menggunakan jasa ojek online

Detail Buku

Jumlah Halaman 64
Kategori Ekonomi
Penerbit Literasi Nusantara Abadi
Tahun Terbit 2022
ISBN 978-623-329-912-1
eISBN proses
KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM TERHADAP JASA OJEK ONLINE

KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM TERHADAP JASA OJEK ONLINE

Chandra Warsito; Iin Solikhin; Nida Umi Farhah