Buku ini disusun ulang menjadi satu karya buku agar dapat dibaca dengan mudah serta menjadi salah satu sumber ilmu dalam pembelajaran dan penerapannya Dalam buku ini penulis menjelaskan tentang posisi gender sebagai moderasi keputusan konsumen muslim dalam menggunakan jasa ojek online Buku ini disusun ulang menjadi satu karya buku agar dapat dibaca dengan mudah serta menjadi salah satu sumber ilmu dalam pembelajaran dan penerapannya Dalam buku ini penulis menjelaskan tentang posisi gender sebagai moderasi keputusan konsumen muslim dalam menggunakan jasa ojek online
MLA Style
Warsito, Chandra, Iin Solikhin dan Nida Umi Farhah. KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM TERHADAP JASA OJEK ONLINE. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2022. Online.
Chicago Style
Warsito, Chandra, Iin Solikhin dan Nida Umi Farhah. KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM TERHADAP JASA OJEK ONLINE. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2022.
Turabian Style
Warsito, Chandra, Iin Solikhin dan Nida Umi Farhah. KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM TERHADAP JASA OJEK ONLINE. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2022.
APA Style
Warsito, Chandra, Iin Solikhin dan Nida Umi Farhah. (2022). KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM TERHADAP JASA OJEK ONLINE. Malang: Literasi Nusantara Abadi.
Harvard Style
Warsito, Chandra, Iin Solikhin dan Nida Umi Farhah, 2022, KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM TERHADAP JASA OJEK ONLINE, Literasi Nusantara Abadi, Malang.
IEEE Style
Chandra Warsito, Iin Solikhin dan Nida Umi Farhah. KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM TERHADAP JASA OJEK ONLINE. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2022.