banner bacabuku
KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM TERHADAP JASA OJEK ONLINE

KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM TERHADAP JASA OJEK ONLINE

Chandra Warsito; Iin Solikhin; Nida Umi Farhah
Ebook

Sinopsis

Buku ini disusun ulang menjadi satu karya buku agar dapat dibaca dengan mudah serta menjadi salah satu sumber ilmu dalam pembelajaran dan penerapannya Dalam buku ini penulis menjelaskan tentang posisi gender sebagai moderasi keputusan konsumen muslim dalam menggunakan jasa ojek online

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 64
Kategori Ekonomi
Penerbit Literasi Nusantara Abadi
Tahun Terbit 2022
ISBN 978-623-329-912-1
eISBN proses
KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM TERHADAP JASA OJEK ONLINE

KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM TERHADAP JASA OJEK ONLINE

Chandra Warsito; Iin Solikhin; Nida Umi Farhah