Sinopsis Buku: Buku ini membahas fenomena keputusan mahasiswa dalam memilih perguruan tinggi dari perspektif manajemen pemasaran. Penulis menjelaskan secara rinci pengaruh berbagai faktor seperti iklan, penjualan perseorangan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, kualitas layanan, dan karakteristik tetap perguruan tinggi terhadap keputusan mahasiswa dalam memilih institusi pendidikan. Penulis juga mengupas peran kualitas layanan pendidikan, administrasi, dan fisik perguruan tinggi dalam menarik dan mempertahankan calon mahasiswa. Buku ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang dinamika proses pengambilan keputusan mahasiswa, serta memberikan wawasan berharga bagi pengelola pendidikan dalam meningkatkan strategi pemasaran dan pelayanan. Buku ini sangat relevan bagi mahasiswa, akademisi, dan para pemangku kepentingan di sektor pendidikan tinggi.
Sinopsis Buku: Buku ini membahas fenomena keputusan mahasiswa dalam memilih perguruan tinggi dari perspektif manajemen pemasaran. Penulis menjelaskan secara rinci pengaruh berbagai faktor seperti iklan, penjualan perseorangan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, kualitas layanan, dan karakteristik tetap perguruan tinggi terhadap keputusan mahasiswa dalam memilih institusi pendidikan. Penulis juga mengupas peran kualitas layanan pendidikan, administrasi, dan fisik perguruan tinggi dalam menarik dan mempertahankan calon mahasiswa. Buku ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang dinamika proses pengambilan keputusan mahasiswa, serta memberikan wawasan berharga bagi pengelola pendidikan dalam meningkatkan strategi pemasaran dan pelayanan. Buku ini sangat relevan bagi mahasiswa, akademisi, dan para pemangku kepentingan di sektor pendidikan tinggi.
Jumlah Halaman | 103 |
---|---|
Kategori | Ekonomi |
Penerbit | Scopindo Media Pustaka |
Tahun Terbit | 2020 |
ISBN | 978-623-7729-61-7 |
eISBN | 978-623-7729-62-4 |