Buku tentang manajemen investasi yang berjudul Keputusan Investasi di Kalangan Mahasiswa dan Faktor Faktornya merupakan buku karya Desi Astuti Investasi berperan dalam menggerakkan pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja bagi Indonesia Selama ini perkembangan investasi atau pasar modal tidak selalu berjalan mulus Banyak faktor yang menghalangi perkembangan pasar modal di Indonesia Padahal pasar modal memiliki posisi penting dan vital di dalam perkembangan perekonomian Indonesia Dan sayangnya pertumbuhan investasi di Indonesia tidak berjalan seirama dengan pertumbuhan jumlah penduduknya Penulis menilai bahwa kondisi ini disebabkan oleh keterbatasan waktu dan pengetahuan yang dimiliki masyarakat Indonesia Bursa Efek Indonesia BEI sudah menyiapkan strategi untuk memperkenalkan sejak dini mengenai pasar modal kepada masyarakat umum Salah satunya ialah dengan membidik para mahasiswa sebagai konsumen potensial Melalui buku ini penulis berusaha memaparkan bahasan tentang faktor faktor keputusan investasi di kalangan mahasiswa Dengan melibatkan persepsi mereka penulis berusaha mengupas hubungan hubungan antar faktor baik secara langsung maupun tidak langsung yang mendorong mahasiswa untuk melakukan investasi khususnya saham Buku tentang manajemen investasi yang berjudul Keputusan Investasi di Kalangan Mahasiswa dan Faktor Faktornya merupakan buku karya Desi Astuti Investasi berperan dalam menggerakkan pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja bagi Indonesia Selama ini perkembangan investasi atau pasar modal tidak selalu berjalan mulus Banyak faktor yang menghalangi perkembangan pasar modal di Indonesia ...Padahal pasar modal memiliki posisi penting dan vital di dalam perkembangan perekonomian Indonesia Dan sayangnya pertumbuhan investasi di Indonesia tidak berjalan seirama dengan pertumbuhan jumlah penduduknya Penulis menilai bahwa kondisi ini disebabkan oleh keterbatasan waktu dan pengetahuan yang dimiliki masyarakat Indonesia Bursa Efek Indonesia BEI sudah menyiapkan strategi untuk memperkenalkan sejak dini mengenai pasar modal kepada masyarakat umum Salah satunya ialah dengan membidik para mahasiswa sebagai konsumen potensial Melalui buku ini penulis berusaha memaparkan bahasan tentang faktor faktor keputusan investasi di kalangan mahasiswa Dengan melibatkan persepsi mereka penulis berusaha mengupas hubungan hubungan antar faktor baik secara langsung maupun tidak langsung yang mendorong mahasiswa untuk melakukan investasi khususnya saham