Logo Bacabuku
Kepuasan Pasien Berdasarkan Dimensi Kualitas Pelayanan Kesehatan Rumah Sakit

Kepuasan Pasien Berdasarkan Dimensi Kualitas Pelayanan Kesehatan Rumah Sakit

I Kadek Wartana; Gustini; Ida Yanriatuti
Ebook

Sinopsis ebook

Buku ini disusun menjadi 5 bab mulai dari 1 Pendahuluan 2 Konsep Kualitas 3 Konsep Kepuasan dan Ketidakpuasan Pasien 4 Analisis Data dan 5 Pengaruh Secara Parsial dan Simultan Buku ini disusun dengan harapan dapat bermanfaat untuk referensi dalam bidang bidang ilmu yang berkaitan

Detail Buku

Jumlah Halaman 70
Kategori Kesehatan
Penerbit CV Media Sains Indonesia
Tahun Terbit 2023
ISBN noisbn
eISBN 978-623-195-182-3
Kepuasan Pasien Berdasarkan Dimensi Kualitas Pelayanan Kesehatan Rumah Sakit

Kepuasan Pasien Berdasarkan Dimensi Kualitas Pelayanan Kesehatan Rumah Sakit

I Kadek Wartana; Gustini; Ida Yanriatuti