Kepuasan Nasabah : Tinjauan Melalui Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Nasabah Bank Syariah

Kepuasan Nasabah : Tinjauan Melalui Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Nasabah Bank Syariah

Heni Noviarita Tohari

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Buku ini berjudul Kepuasan Nasabah Tinjauan Melalui Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Nasabah Bank Syariah Buku ini membahas tentang Kepuasan Nasabah Tinjauan Melalui Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Nasabah Bank Syariah Buku ini terdiri dari enam bab Adapun pembahasan masing masing bab sebagai berikut Bab 1 Pengantar Tentang Pentingnya Kepuasan Nasabah Bank Syariah Bab 2 Kepuasan Konsumen Bab 3 Pemasaran Marketing dan Pemasaran Islam Bab 4 Perbankan Syariah Bab 5 Studi Tentang Kepuasan Nasabah Bank Syariah Bab 6 Merangkum Kembali tentang Kepuasan Nasabah Bank Syariah Semoga buku ini dapat menambah pengetahuan dan wawasan pembaca tentang Kepuasan Nasabah Tinjauan Melalui Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Nasabah Bank Syariah Buku ini berjudul Kepuasan Nasabah Tinjauan Melalui Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Nasabah Bank Syariah Buku ini membahas tentang Kepuasan Nasabah Tinjauan Melalui Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Nasabah Bank Syariah Buku ini terdiri dari enam bab Adapun pembahasan masing masing bab sebagai berikut Bab 1 Pengantar Tentang Pentingnya ...

Style

MLA Style
Tohari, Heni Noviarita. Kepuasan Nasabah : Tinjauan Melalui Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Nasabah Bank Syariah. Indramayu: Penerbit Adab, 2024. Online.
Chicago Style
Tohari, Heni Noviarita. Kepuasan Nasabah : Tinjauan Melalui Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Nasabah Bank Syariah. Indramayu: Penerbit Adab, 2024.
Turabian Style
Tohari, Heni Noviarita. Kepuasan Nasabah : Tinjauan Melalui Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Nasabah Bank Syariah. Indramayu: Penerbit Adab, 2024.
APA Style
Tohari, Heni Noviarita. (2024). Kepuasan Nasabah : Tinjauan Melalui Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Nasabah Bank Syariah. Indramayu: Penerbit Adab.
Harvard Style
Tohari, Heni Noviarita, 2024, Kepuasan Nasabah : Tinjauan Melalui Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Nasabah Bank Syariah, Penerbit Adab, Indramayu.
IEEE Style
Heni Noviarita Tohari. Kepuasan Nasabah : Tinjauan Melalui Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Nasabah Bank Syariah. Indramayu: Penerbit Adab, 2024.

Detail Buku

Jumlah Halaman
162
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-505-254-0
eISBN
978-623-505-253-3

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua