banner bacabuku
Kepuasan Nasabah : Tinjauan Melalui Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Nasabah Bank Syariah

Kepuasan Nasabah : Tinjauan Melalui Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Nasabah Bank Syariah

Heni Noviarita Tohari
Ebook

Sinopsis

Buku ini berjudul Kepuasan Nasabah Tinjauan Melalui Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Nasabah Bank Syariah Buku ini membahas tentang Kepuasan Nasabah Tinjauan Melalui Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Nasabah Bank Syariah Buku ini terdiri dari enam bab Adapun pembahasan masing masing bab sebagai berikut Bab 1 Pengantar Tentang Pentingnya Kepuasan Nasabah Bank Syariah Bab 2 Kepuasan Konsumen Bab 3 Pemasaran Marketing dan Pemasaran Islam Bab 4 Perbankan Syariah Bab 5 Studi Tentang Kepuasan Nasabah Bank Syariah Bab 6 Merangkum Kembali tentang Kepuasan Nasabah Bank Syariah Semoga buku ini dapat menambah pengetahuan dan wawasan pembaca tentang Kepuasan Nasabah Tinjauan Melalui Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Nasabah Bank Syariah

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 162
Kategori Ekonomi
Penerbit Penerbit Adab
Tahun Terbit 2024
ISBN 978-623-505-254-0
eISBN 978-623-505-253-3
Kepuasan Nasabah : Tinjauan Melalui Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Nasabah Bank Syariah

Kepuasan Nasabah : Tinjauan Melalui Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Nasabah Bank Syariah

Heni Noviarita Tohari