Sinopsis Buku: Buku ini membahas secara mendalam tentang kepuasan dan loyalitas pelanggan dalam konteks bisnis ritel, dengan fokus pada analisis faktor-faktor yang memengaruhi perilaku konsumen. Dalam buku ini, pembaca akan memahami konsep dasar loyalitas dan kepuasan pelanggan, serta hubungan antara nilai pelanggan, produk, dan citra perusahaan dalam membentuk perilaku loyalitas. Buku ini juga menyajikan studi empirik tentang perilaku pelanggan di hypermarket, yang menjelaskan kontribusi atribut produk, nilai pelanggan, dan kepuasan pelanggan terhadap tingkat loyalitas. Selain itu, buku ini memperkenalkan strategi pemasaran yang efektif untuk memuaskan pelanggan dan meningkatkan citra perusahaan, serta menjelaskan tantangan dan peran strategi pemasaran dalam menghadapi persaingan usaha ritel yang semakin ketat. Dengan penyajian yang jelas dan berbasis riset, buku ini menjadi referensi yang praktis dan relevan bagi mahasiswa, akademisi, dan praktisi di bidang pemasaran dan manajemen bisnis.
Sinopsis Buku: Buku ini membahas secara mendalam tentang kepuasan dan loyalitas pelanggan dalam konteks bisnis ritel, dengan fokus pada analisis faktor-faktor yang memengaruhi perilaku konsumen. Dalam buku ini, pembaca akan memahami konsep dasar loyalitas dan kepuasan pelanggan, serta hubungan antara nilai pelanggan, produk, dan citra perusahaan dalam membentuk perilaku loyalitas. Buku ini juga menyajikan studi empirik tentang perilaku pelanggan di hypermarket, yang menjelaskan kontribusi atribut produk, nilai pelanggan, dan kepuasan pelanggan terhadap tingkat loyalitas. Selain itu, buku ini memperkenalkan strategi pemasaran yang efektif untuk memuaskan pelanggan dan meningkatkan citra perusahaan, serta menjelaskan tantangan dan peran strategi pemasaran dalam menghadapi persaingan usaha ritel yang semakin ketat. Dengan penyajian yang jelas dan berbasis riset, buku ini menjadi referensi yang praktis dan relevan bagi mahasiswa, akademisi, dan praktisi di bidang pemasaran dan manajemen bisnis.
Jumlah Halaman | 106 |
---|---|
Kategori | Ekonomi |
Penerbit | Media Nusa Creative |
Tahun Terbit | 2017 |
ISBN | 978-602-6743-70-1 |
eISBN |