Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan : Kajian Perilaku Pelanggan Hypermart

Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan : Kajian Perilaku Pelanggan Hypermart

Astrid Puspaningrum dan Amirullah

Telah di baca oleh 1 pemustaka, dengan total durasi baca 00:01:07

Deskripsi Buku

Style

MLA Style
Puspaningrum, Astrid dan Amirullah. Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan : Kajian Perilaku Pelanggan Hypermart. Malang: Media Nusa Creative, 2017. Online.
Chicago Style
Puspaningrum, Astrid dan Amirullah. Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan : Kajian Perilaku Pelanggan Hypermart. Malang: Media Nusa Creative, 2017.
Turabian Style
Puspaningrum, Astrid dan Amirullah, Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan : Kajian Perilaku Pelanggan Hypermart. Malang: Media Nusa Creative, 2017.
APA Style
Puspaningrum, Astrid dan Amirullah. (2017). Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan : Kajian Perilaku Pelanggan Hypermart. Malang: Media Nusa Creative.
Harvard Style
Puspaningrum, Astrid dan Amirullah, 2017, Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan : Kajian Perilaku Pelanggan Hypermart, Media Nusa Creative, Malang.
IEEE Style
Astrid Puspaningrum dan Amirullah, Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan : Kajian Perilaku Pelanggan Hypermart. Malang: Media Nusa Creative, 2017.

Detail Buku

Jumlah Halaman
106
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-602-6743-70-1
eISBN
-

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua