Sinopsis Buku: Buku ini membahas secara mendalam tentang konsep Hard Selling, termasuk definisi, metode penerapan, serta dampak dari pendekatan penjualan ini. Dalam buku ini, dibahas pula Soft Selling sebagai metode penjualan yang berlawanan dengan Hard Selling, serta perbandingan keduanya dalam berbagai aspek. Selain itu, buku ini juga menjelaskan kelebihan dan kekurangan dari Hard Selling, seperti kemampuannya untuk mempercepat proses penjualan, membangun kesadaran konsumen akan urgensi produk, dan meminimalkan kehilangan peluang bisnis. Dalam konteks penerapan, buku ini menyajikan contoh nyata dari Hard Selling, seperti cara salesperson menggunakan provokasi dan tekanan waktu untuk mendorong konsumen melakukan pembelian segera. Selain itu, buku ini juga menjelaskan bagaimana Hard Selling dapat dimanfaatkan untuk memperkuat Fear Of Missing Out (FOMO) sebagai alat persuasi dalam proses penjualan. Buku ini ditujukan bagi para pelaku bisnis, pelajar bisnis, dan siapa saja yang tertarik memahami strategi penjualan modern. Dengan penjelasan yang jelas dan contoh yang relevan, buku ini menjadi sumber informasi yang bermanfaat untuk meningkatkan pemahaman tentang metode penjualan yang efektif dan efisien.
Hard selling adalah sebuah metode penjualan yang langsung menuju ke target pasar yang sesuai dan langsung masuk ke inti utama dari promosi tersebut Metode ini juga terlihat lebih lugas serta tidak ada basa basi Hard selling juga sering di gunakan oleh para perusahaan yang ingin dengan cepat menjual banyak produk tanpa perlu susah payah hal ini merupakan gambaran singkat dari buku digital berjudul Kelebihan dan Kekurangan Hard Selling Tulisan ini bertujuan untuk memberikan tambahan pengetahuan dan pencerahan bagi pembaca Buku digital ini tergolong kategori Bisnis cocok bagi pembaca yang sedang membutuhkan informasi seputar tema tersebut
Jumlah Halaman | 43 |
---|---|
Kategori | Umum |
Penerbit | Elementa Media |
Tahun Terbit | 2022 |
ISBN | - |
eISBN | proses |