Sinopsis Buku: Buku ini membahas fenomena pendidikan di perbatasan Indonesia, khususnya dalam konteks pembangunan berkelanjutan. Buku ini menjelaskan konsep dasar kebijakan pendidikan berkelanjutan, termasuk pendekatan sistem dan pembangunan berkelanjutan dalam konteks pendidikan. Penulis menjelaskan kebijakan pendidikan di Indonesia secara umum, dengan fokus pada provinsi Kalimantan Barat dan Kabupaten Sambas. Buku ini juga mengupas kebijakan pendidikan dalam perspektif pembangunan berkelanjutan di perbatasan Indonesia, sebagai bagian dari proses kebijakan publik yang berkelanjutan. Buku ini bertujuan memberikan referensi bagi mahasiswa, pelajar, praktisi, stakeholder, dan masyarakat dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan kebijakan pendidikan yang berkelanjutan.
Sinopsis Buku: Buku ini membahas fenomena pendidikan di perbatasan Indonesia, khususnya dalam konteks pembangunan berkelanjutan. Buku ini menjelaskan konsep dasar kebijakan pendidikan berkelanjutan, termasuk pendekatan sistem dan pembangunan berkelanjutan dalam konteks pendidikan. Penulis menjelaskan kebijakan pendidikan di Indonesia secara umum, dengan fokus pada provinsi Kalimantan Barat dan Kabupaten Sambas. Buku ini juga mengupas kebijakan pendidikan dalam perspektif pembangunan berkelanjutan di perbatasan Indonesia, sebagai bagian dari proses kebijakan publik yang berkelanjutan. Buku ini bertujuan memberikan referensi bagi mahasiswa, pelajar, praktisi, stakeholder, dan masyarakat dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan kebijakan pendidikan yang berkelanjutan.
Jumlah Halaman | 106 |
---|---|
Kategori | Ekonomi |
Penerbit | Scopindo Media Pustaka |
Tahun Terbit | 2021 |
ISBN | 978-623-6177-09-9 |
eISBN | 978-623-6177-10-5 |