Kapabilitas Inovasi dan Market-Based Competitive Advantage Perusahaan Manufaktur di Indonesia

Kapabilitas Inovasi dan Market-Based Competitive Advantage Perusahaan Manufaktur di Indonesia

Dr. Andi Wijayanto, S.Sos, M.Si

Telah di baca oleh 1 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:07

Deskripsi Buku

Buku ini merupakan hasil penelitian yang bertujuan untuk menemukan bukti adanya keterkaitan antara kapabilitas inovasi dengan keunggulan bersaing Competitive Advantage berbasis pasar industri pada perusahaan manufaktur di Indonesia yang meliputi kekuataBuku ini merupakan hasil penelitian yang bertujuan untuk menemukan bukti adanya keterkaitan antara kapabilitas inovasi dengan keunggulan bersaing Competitive Advantage berbasis pasar industri pada perusahaan manufaktur di Indonesia yang meliputi kekuata

Style

MLA Style
Wijayanto, Andi. Kapabilitas Inovasi dan Market-Based Competitive Advantage Perusahaan Manufaktur di Indonesia. Yogyakarta: Relasi Inti Media, 2021. Online
Chicago Style
Wijayanto, Andi. Kapabilitas Inovasi dan Market-Based Competitive Advantage Perusahaan Manufaktur di Indonesia. Yogyakarta: Relasi Inti Media, 2021.
Turabian Style
Wijayanto, Andi. Kapabilitas Inovasi dan Market-Based Competitive Advantage Perusahaan Manufaktur di Indonesia. Yogyakarta: Relasi Inti Media, 2021.
APA Style
Wijayanto, Andi. (2021). Kapabilitas Inovasi dan Market-Based Competitive Advantage Perusahaan Manufaktur di Indonesia. Yogyakarta:Relasi Inti Media.
Harvard Style
Wijayanto, Andi, 2021, Kapabilitas Inovasi dan Market-Based Competitive Advantage Perusahaan Manufaktur di Indonesia, Relasi Inti Media, Yogyakarta.
IEEE Style
Andi Wijayanto. Kapabilitas Inovasi dan Market-Based Competitive Advantage Perusahaan Manufaktur di Indonesia. Yogyakarta: Relasi Inti Media, 2021.

Detail Buku

Jumlah Halaman
108
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-602-0787-70-1
eISBN
978-602-0787-81-7

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua