KAJIAN KONTEMPORER MANAJEMEN PEMASARAN DALAM ERA DIGITAL

KAJIAN KONTEMPORER MANAJEMEN PEMASARAN DALAM ERA DIGITAL

Dr. H. Purnomo, SE., MM.

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Dalam buku ini pembaca akan memperoleh pengetahuan tentang berbagai konsep inti dalam manajemen pemasaran mulai dari pemahaman mendalam tentang perilaku konsumen hingga pengembangan strategi pemasaran yang inovatif dengan memanfaatkan teknologi digital Dalam buku ini pembaca akan memperoleh pengetahuan tentang berbagai konsep inti dalam manajemen pemasaran mulai dari pemahaman mendalam tentang perilaku konsumen hingga pengembangan strategi pemasaran yang inovatif dengan memanfaatkan teknologi digital

Style

MLA Style
Purnomo. KAJIAN KONTEMPORER MANAJEMEN PEMASARAN DALAM ERA DIGITAL. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2023. Online.
Chicago Style
Purnomo. KAJIAN KONTEMPORER MANAJEMEN PEMASARAN DALAM ERA DIGITAL. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2023.
Turabian Style
Purnomo. KAJIAN KONTEMPORER MANAJEMEN PEMASARAN DALAM ERA DIGITAL. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2023.
APA Style
Purnomo. (2023). KAJIAN KONTEMPORER MANAJEMEN PEMASARAN DALAM ERA DIGITAL. Malang: Literasi Nusantara Abadi.
Harvard Style
Purnomo, 2023, KAJIAN KONTEMPORER MANAJEMEN PEMASARAN DALAM ERA DIGITAL, Literasi Nusantara Abadi, Malang.
IEEE Style
Purnomo. KAJIAN KONTEMPORER MANAJEMEN PEMASARAN DALAM ERA DIGITAL. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2023.

Detail Buku

Jumlah Halaman
269
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-114-011-1
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua