Jurnalisme menjadi bertransformasi seiring dengan perkembangan teknologi namun kehadiran internet dan platform media sosial seakan memberikan arah baru bagi kajian kajian keilmuan jurnalisme tersebut Tidak sekadar menyediakan saluran baru dalam mendistribusi informasi berupa berita khalayak baru pun muncul sebagai bagian dari proses mulai dari pencarian peristiwa pengolahan atau produksi bahkan dalam distribusi konten Ruang ruang digital yang semakin membuka interaktivitas antara khalayak dan institusi media itu sendiri memberikan aktivitas jurnalisme yang tidak lagi sekadar produsen konsumen belaka Buku ini merupakan buku ajar tentang jurnalisme digital yang dilihat dari berbagai perspektif Menjelaskan dengan cukup detail bagaimana kehadiran teknologi memberikan pengaruh baik dari proses produksi produk yang dihasilkan institusi media itu sendiri sampai pada perubahan terhadap khalayak media Buku ini berisi antara lain tentang Sejarah Media Digital Manajemen Media digital Produk dan Bahasa Jurnalisme Digital Kode Etik dalam Jurnalisme Digital Buku referensi tidak hanya diperuntukkan untuk lingkungan akademisi dan peneliti maupun bagi praktisi dan yang tertarik dalam bidang Jurnalisme saja melainkan juga untuk bidang Ilmu Komunikasi Kajian Media dan Budaya Penyiaran dan Pertelevisian Periklanan Kehumasan Sosial Politik Psikologi dan juga Ekonomi Jurnalisme menjadi bertransformasi seiring dengan perkembangan teknologi namun kehadiran internet dan platform media sosial seakan memberikan arah baru bagi kajian kajian keilmuan jurnalisme tersebut Tidak sekadar menyediakan saluran baru dalam mendistribusi informasi berupa berita khalayak baru pun muncul sebagai bagian dari proses mulai dari pencarian peristiwa pengolahan atau produksi bahkan dalam ...distribusi konten Ruang ruang digital yang semakin membuka interaktivitas antara khalayak dan institusi media itu sendiri memberikan aktivitas jurnalisme yang tidak lagi sekadar produsen konsumen belaka Buku ini merupakan buku ajar tentang jurnalisme digital yang dilihat dari berbagai perspektif Menjelaskan dengan cukup detail bagaimana kehadiran teknologi memberikan pengaruh baik dari proses produksi produk yang dihasilkan institusi media itu sendiri sampai pada perubahan terhadap khalayak media Buku ini berisi antara lain tentang Sejarah Media Digital Manajemen Media digital Produk dan Bahasa Jurnalisme Digital Kode Etik dalam Jurnalisme Digital Buku referensi tidak hanya diperuntukkan untuk lingkungan akademisi dan peneliti maupun bagi praktisi dan yang tertarik dalam bidang Jurnalisme saja melainkan juga untuk bidang Ilmu Komunikasi Kajian Media dan Budaya Penyiaran dan Pertelevisian Periklanan Kehumasan Sosial Politik Psikologi dan juga Ekonomi