Jatuh Cinta pada Merek

Jatuh Cinta pada Merek

Yusniar

Telah di baca oleh 1 pemustaka, dengan total durasi baca 00:31:21

Deskripsi Buku

Pernahkah terpikir oleh Anda mengapa orang orang rela mengantri dan rela membuang waktunya untuk membeli sebuah makanan yang disukai Pernahkah terpikir oleh Anda mengapa ada sebagian orang yang rela menempuh jarak jauh untuk sekadar bertemu dengan artis atau penceramah favorit Apakah Anda berpikir bahwa apa yang dilakukan oleh mereka tanpa sebab dan terjadi dengan alamiah Buku ini akan mengajak Anda memahami bahwa hal di atas merupakan pekerjaan para pelaku di industri pemasaran Anda akan menemukan rahasia dan konsep yang digunakan oleh para coach para influencer atau para konsultan terkenal terhadap merek merek terkemuka Bahkan Anda juga akan mengetahui apa yang selama ini dilakukan oleh pesaing sehingga produk mereka lebih unggul Lebih dalam lagi Anda akan menikmati pengalaman betapa indahnya bila Islam memainkan peran terhadap proses jatuh cinta konsumen terhadap merek tertentu Buku ini ditulis tidak untuk semua orang serta tidak untuk sembarang orang Ketika buku ini ada di hadapan Anda maka penulis yakin buku ini berada di tangan yang tepat Dari hati yang paling dalam penulis ucapkan selamat membaca Pernahkah terpikir oleh Anda mengapa orang orang rela mengantri dan rela membuang waktunya untuk membeli sebuah makanan yang disukai Pernahkah terpikir oleh Anda mengapa ada sebagian orang yang rela menempuh jarak jauh untuk sekadar bertemu dengan artis atau penceramah favorit Apakah Anda berpikir bahwa apa yang dilakukan oleh mereka tanpa sebab ...

Style

MLA Style
Yusniar. Jatuh Cinta pada Merek. Bandung: BITREAD, 2020. Online.
Chicago Style
Yusniar. Jatuh Cinta pada Merek. Bandung: BITREAD, 2020.
Turabian Style
Yusniar, Jatuh Cinta pada Merek. Bandung: BITREAD, 2020.
APA Style
Yusniar. (2020). Jatuh Cinta pada Merek. Bandung: BITREAD.
Harvard Style
Yusniar, 2020, Jatuh Cinta pada Merek, BITREAD, Bandung.
IEEE Style
Yusniar, Jatuh Cinta pada Merek. Bandung: BITREAD, 2020.

Detail Buku

Jumlah Halaman
287
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-224-487-0
eISBN
978-623-224-488-7

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua