Sinopsis Buku: Buku ini membahas tentang pentingnya keterampilan membaca dalam konteks pendidikan di era digital yang semakin berkembang. Dalam dunia yang semakin tergantung pada teknologi, kemampuan membaca menjadi salah satu keterampilan dasar yang sangat vital. Buku ini menjelaskan bagaimana multimedia interaktif, khususnya dalam bentuk *PowerPoint*, dapat digunakan sebagai alat bantu efektif dalam meningkatkan kemampuan membaca anak-anak. Melalui pendekatan yang kreatif dan interaktif, buku ini menawarkan solusi praktis untuk meningkatkan minat dan keterampilan membaca peserta didik, sekaligus memperkuat proses pembelajaran dalam bidang bahasa. Buku ini juga membahas berbagai aspek terkait pengembangan pendidikan, termasuk peran regulasi, sarana dan prasarana pendidikan, serta keterampilan berbahasa yang terdiri dari keterampilan reseptif (membaca dan mendengarkan) dan keterampilan produktif (berbicara dan menulis). Dengan pendekatan yang berbasis teknologi, buku ini memberikan wawasan tentang bagaimana inovasi dapat menjadi bagian dari upaya meningkatkan kualitas pendidikan, terutama di bidang membaca yang menjadi fokus utama dalam peningkatan kemampuan berbahasa.
Sinopsis Buku: Buku ini membahas tentang pentingnya keterampilan membaca dalam konteks pendidikan di era digital yang semakin berkembang. Dalam dunia yang semakin tergantung pada teknologi, kemampuan membaca menjadi salah satu keterampilan dasar yang sangat vital. Buku ini menjelaskan bagaimana multimedia interaktif, khususnya dalam bentuk *PowerPoint*, dapat digunakan sebagai alat bantu efektif dalam meningkatkan kemampuan membaca anak-anak. Melalui pendekatan yang kreatif dan interaktif, buku ini menawarkan solusi praktis untuk meningkatkan minat dan keterampilan membaca peserta didik, sekaligus memperkuat proses pembelajaran dalam bidang bahasa. Buku ini juga membahas berbagai aspek terkait pengembangan pendidikan, termasuk peran regulasi, sarana dan prasarana pendidikan, serta keterampilan berbahasa yang terdiri dari keterampilan reseptif (membaca dan mendengarkan) dan keterampilan produktif (berbicara dan menulis). Dengan pendekatan yang berbasis teknologi, buku ini memberikan wawasan tentang bagaimana inovasi dapat menjadi bagian dari upaya meningkatkan kualitas pendidikan, terutama di bidang membaca yang menjadi fokus utama dalam peningkatan kemampuan berbahasa.
Jumlah Halaman | 68 |
---|---|
Kategori | Pendidikan |
Penerbit | CV. Pustaka MediaGuru |
Tahun Terbit | 2020 |
ISBN | 978-623-308-578-6 |
eISBN |