Islam, Media Sosial dan Generasi Postmilenial

Islam, Media Sosial dan Generasi Postmilenial

Muhammad Qadaruddin; Wahyuddin Bakri

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Media sosial dan generasi postmilenial merupakan satu hal yang tidak dapat terpisahkan Melalui media sosial generasi postmilenial dapat mengakses seluruh informasi dari berbagai penjuru dunia salah satunya mengenai literatur keislaman Literatur keislaman yang dulunya diakses melalui buku buku atau bacaan keagamaan kini semakin mudah dengan adanya perkembangan media sosial yang dapat menghadirkan literatur keislaman secara online Salah satu literatur keislaman online yang populer di kalangan masyarakat yaitu video dakwah yang dibagikan melalui platform YouTube Buku ini memaparkan bagaimana konten konten keislaman di media sosial dapat menarik minat generasi postmilenial Buku ini terdiri dari beberapa pembahasan diantaranya Media dan Generasi Postmilenial Khalayak dalam Analisis Resepsi Konten dan Diskursus Keislaman Pendekatan Analisis Wacana Kritis Media sosial dan generasi postmilenial merupakan satu hal yang tidak dapat terpisahkan Melalui media sosial generasi postmilenial dapat mengakses seluruh informasi dari berbagai penjuru dunia salah satunya mengenai literatur keislaman Literatur keislaman yang dulunya diakses melalui buku buku atau bacaan keagamaan kini semakin mudah dengan adanya perkembangan media sosial yang dapat ...

Style

MLA Style
Qadaruddin, Muhammad dan Wahyuddin Bakri. Islam, Media Sosial dan Generasi Postmilenial. Yogyakarta: Deepublish Digital, 2024. Online.
Chicago Style
Qadaruddin, Muhammad dan Wahyuddin Bakri. Islam, Media Sosial dan Generasi Postmilenial. Yogyakarta: Deepublish Digital, 2024.
Turabian Style
Qadaruddin, Muhammad dan Wahyuddin Bakri. Islam, Media Sosial dan Generasi Postmilenial. Yogyakarta: Deepublish Digital, 2024.
APA Style
Qadaruddin, Muhammad dan Wahyuddin Bakri. (2024). Islam, Media Sosial dan Generasi Postmilenial. Yogyakarta: Deepublish Digital.
Harvard Style
Qadaruddin, Muhammad dan Wahyuddin Bakri, 2024, Islam, Media Sosial dan Generasi Postmilenial, Deepublish Digital, Yogyakarta.
IEEE Style
Muhammad Qadaruddin dan Wahyuddin Bakri. Islam, Media Sosial dan Generasi Postmilenial. Yogyakarta: Deepublish Digital, 2024.

Detail Buku

Jumlah Halaman
86
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-02-7612-5
eISBN
978-623-124-178-8

Buku Rekomendasi

Lihat Semua