banner bacabuku
Islam, Media Sosial dan Generasi Postmilenial

Islam, Media Sosial dan Generasi Postmilenial

Muhammad Qadaruddin; Wahyuddin Bakri
Ebook

Sinopsis

Media sosial dan generasi postmilenial merupakan satu hal yang tidak dapat terpisahkan Melalui media sosial generasi postmilenial dapat mengakses seluruh informasi dari berbagai penjuru dunia salah satunya mengenai literatur keislaman Literatur keislaman yang dulunya diakses melalui buku buku atau bacaan keagamaan kini semakin mudah dengan adanya perkembangan media sosial yang dapat menghadirkan literatur keislaman secara online Salah satu literatur keislaman online yang populer di kalangan masyarakat yaitu video dakwah yang dibagikan melalui platform YouTube Buku ini memaparkan bagaimana konten konten keislaman di media sosial dapat menarik minat generasi postmilenial Buku ini terdiri dari beberapa pembahasan diantaranya Media dan Generasi Postmilenial Khalayak dalam Analisis Resepsi Konten dan Diskursus Keislaman Pendekatan Analisis Wacana Kritis

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 86
Kategori Agama
Penerbit Deepublish Digital
Tahun Terbit 2024
ISBN 978-623-02-7612-5
eISBN 978-623-124-178-8
Islam, Media Sosial dan Generasi Postmilenial

Islam, Media Sosial dan Generasi Postmilenial

Muhammad Qadaruddin; Wahyuddin Bakri