Logo Bacabuku
Instagram sebagai Media Promosi: Kualitas Informasi Wisata terhadap Keputusan Followers

Instagram sebagai Media Promosi: Kualitas Informasi Wisata terhadap Keputusan Followers

Azzahra Choirrun Nissa; Syafril Tahar
Ebook

Sinopsis ebook

Judul Buku Inst4gr4m sebagai Media Promosi Kualitas Informasi Wisata terhadap Keputusan F0ll0wers Penulis Azzahra Choirrun Nissa dan Syafril Tahar Ukuran 15 5 x 23 cm Tebal 64 Halaman Cover Soft Cover No ISBN 978 634 216 009 1 No E ISBN 978 634 216 010 7 PDF

Detail Buku

Jumlah Halaman 58
Kategori Umum
Penerbit Penerbit Adab
Tahun Terbit 2024
ISBN 978-634-216-009-1
eISBN 978-634-216-010-7
Instagram sebagai Media Promosi: Kualitas Informasi Wisata terhadap Keputusan Followers

Instagram sebagai Media Promosi: Kualitas Informasi Wisata terhadap Keputusan Followers

Azzahra Choirrun Nissa; Syafril Tahar