Inpirasi dari Kelas Inklusi

Inpirasi dari Kelas Inklusi

Admila Rosada, dkk

Telah di baca oleh 1 pemustaka, dengan total durasi baca 00:01:01

Deskripsi Buku

Secara umum buku ini menawarkan refleksi dari edukator dan staff Sekolah Tumbuh Yogyakarta atas praktik baik yang telah dilakukan selama berproses dan berdinamika di Sekolah Tumbuh Yogyakarta Pada dasarnya tulisan tulisan dalam buku ini dapat dikelompokkan ke dalam 3 konteks Yang pertama refleksi dalam konteks ruang pelatihan untuk guru dengan tema sekolah inklusi Yang kedua refleksi tentang dinamika bersinergi dengan orang tua di dalam lingkup kelas maupun sekolah Yang ketiga refleksi berproses dengan siswa di ruang kelas Proses refleksi ini selain sebagai pembacaan dan evaluasi atas usaha usaha yang telah dilakukan dalam melayani siswa juga menjadi bagian penting untuk mengevaluasi bagaimana sinergi dan partisipasi stakeholders dalam kaitannya mendorong kepentingan pendidikan ke arah pengembangan potensi anak yang lebih maksimal sehingga di masa depan anak akan memiliki kehidupan yang berkualitas Secara umum buku ini menawarkan refleksi dari edukator dan staff Sekolah Tumbuh Yogyakarta atas praktik baik yang telah dilakukan selama berproses dan berdinamika di Sekolah Tumbuh Yogyakarta Pada dasarnya tulisan tulisan dalam buku ini dapat dikelompokkan ke dalam 3 konteks Yang pertama refleksi dalam konteks ruang pelatihan untuk guru dengan tema ...

Style

MLA Style
Rosada, Admila, dkk. Inpirasi dari Kelas Inklusi. Yogyakarta: Garudhawaca, 2019. Online.
Chicago Style
Rosada, Admila, dkk. Inpirasi dari Kelas Inklusi. Yogyakarta: Garudhawaca, 2019.
Turabian Style
Rosada, Admila, dkk, Inpirasi dari Kelas Inklusi. Yogyakarta: Garudhawaca, 2019.
APA Style
Rosada, Admila, dkk. (2019). Inpirasi dari Kelas Inklusi. Yogyakarta: Garudhawaca.
Harvard Style
Rosada, Admila, dkk, 2019, Inpirasi dari Kelas Inklusi, Garudhawaca, Yogyakarta.
IEEE Style
Admila Rosada, dkk, Inpirasi dari Kelas Inklusi. Yogyakarta: Garudhawaca, 2019.

Detail Buku

Jumlah Halaman
89
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-602-6581-75-4
eISBN
-

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua