INOVASI PENDIDIKAN MELALUI PROBLEM BASED LEARNING:Bagaimana Pendidik Memberdayakan Pemelajar di Era Pengetahuan

INOVASI PENDIDIKAN MELALUI PROBLEM BASED LEARNING:Bagaimana Pendidik Memberdayakan Pemelajar di Era Pengetahuan

M. Taufiq Amir, Ph.D.

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Buku ini mencoba menyajikan segala sesuatu yang berkaitan dengan problem based learning baik dalam tataran teori maupun pengaplikasiannya di lapangan Dalam buku ini bahasan bahasan yang dipaparkan antara lain mengenai pelaksanaan PBL dengan keterkaitan antara masalah dan efektivitas pembelajaran pengubahan paradigma belajar para pemelajar demi kesuksesan PBL evaluasi terhadap proses PBL contoh kasus pelaksanaan PBL Buku ini mencoba menyajikan segala sesuatu yang berkaitan dengan problem based learning baik dalam tataran teori maupun pengaplikasiannya di lapangan Dalam buku ini bahasan bahasan yang dipaparkan antara lain mengenai pelaksanaan PBL dengan keterkaitan antara masalah dan efektivitas pembelajaran pengubahan paradigma belajar para pemelajar demi kesuksesan PBL evaluasi terhadap proses PBL ...

Style

MLA Style
Amir, M. Taufiq. INOVASI PENDIDIKAN MELALUI PROBLEM BASED LEARNING:Bagaimana Pendidik Memberdayakan Pemelajar di Era Pengetahuan. Jakarta: Kencana, 2016. Online.
Chicago Style
Amir, M. Taufiq. INOVASI PENDIDIKAN MELALUI PROBLEM BASED LEARNING:Bagaimana Pendidik Memberdayakan Pemelajar di Era Pengetahuan. Jakarta: Kencana, 2016.
Turabian Style
Amir, M. Taufiq, INOVASI PENDIDIKAN MELALUI PROBLEM BASED LEARNING:Bagaimana Pendidik Memberdayakan Pemelajar di Era Pengetahuan. Jakarta: Kencana, 2016.
APA Style
Amir, M. Taufiq. (2016). INOVASI PENDIDIKAN MELALUI PROBLEM BASED LEARNING:Bagaimana Pendidik Memberdayakan Pemelajar di Era Pengetahuan. Jakarta: Kencana.
Harvard Style
Amir, M. Taufiq, 2016, INOVASI PENDIDIKAN MELALUI PROBLEM BASED LEARNING:Bagaimana Pendidik Memberdayakan Pemelajar di Era Pengetahuan, Kencana, Jakarta.
IEEE Style
M. Taufiq Amir, INOVASI PENDIDIKAN MELALUI PROBLEM BASED LEARNING:Bagaimana Pendidik Memberdayakan Pemelajar di Era Pengetahuan. Jakarta: Kencana, 2016.

Detail Buku

Jumlah Halaman
150
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-979-1486-63-7
eISBN
978-602-422-412-7

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua