Pembelajaran IPS di jenjang sekolah dasar masih bersifat konvensional dan kurang menarik minat para siswa untuk menguasai dan mengeksplorasinya lebih jauh Apalagi untuk menyongsong Society 5 0 peran pendidik menjadi sentral Padahal calon pendidik ataupun pendidik harus mampu dan siap pula dalam menggunakan teknologi serta memanfaatkan kelas secara aktif inovatif kreatif efektif dan menyenangkan di era Society 5 0 terlebih lagi untuk pembelajaran IPS di SD MI Buku ini menyajikan cara mengelola pembelajaran IPS di jenjang dasar untuk menyongsong Society 5 0 Para calon pendidik dan pendidik akan dituntun untuk menguasai keterampilan mengajar di kelas Di dalamnya diuraikan materi terkait dengan pengelolaan pembelajaran beserta cara memahaminya Memiliki buku ini dapat menambah referensi Anda dalam mempersiapkan pendidikan di era Society 5 0 Pembelajaran IPS di jenjang sekolah dasar masih bersifat konvensional dan kurang menarik minat para siswa untuk menguasai dan mengeksplorasinya lebih jauh Apalagi untuk menyongsong Society 5 0 peran pendidik menjadi sentral Padahal calon pendidik ataupun pendidik harus mampu dan siap pula dalam menggunakan teknologi serta memanfaatkan kelas secara aktif inovatif kreatif ...efektif dan menyenangkan di era Society 5 0 terlebih lagi untuk pembelajaran IPS di SD MI Buku ini menyajikan cara mengelola pembelajaran IPS di jenjang dasar untuk menyongsong Society 5 0 Para calon pendidik dan pendidik akan dituntun untuk menguasai keterampilan mengajar di kelas Di dalamnya diuraikan materi terkait dengan pengelolaan pembelajaran beserta cara memahaminya Memiliki buku ini dapat menambah referensi Anda dalam mempersiapkan pendidikan di era Society 5 0