BAB 4 HASIL PENELITIAN 19 4 1 Analisis LQ 20 4 2 Identifikasi Karakteristik Pariwisata 23 4 3 Analisis Kebutuhan dan Permasalahan Pariwisata 24 4 4 Analisis FaktorFaktor Smart Branding 25 4 5 Analisis Pengembangan dan Jenis Pariwisata BAB 5 Unggulan 26 4 6 Rancangan Aplikasi Sebagai Inovasi 4 0 Pariwisata 28 4 7 Kesimpulan 30 RENCANA KEBERLAJUTAN PENELITIAN DAN IMPLEMENTASI 33 5 1 Rencana Keberlanjutan Penelitian 34 5 2 Implementasi Penelitian 34 DAFTAR PUSTAKA 35 LAMPIRAN 39 xi
Jumlah Halaman | 66 |
---|---|
Kategori | Ekonomi |
Penerbit | Penerbit Adab |
Tahun Terbit | 2022 |
ISBN | 978-623-5314-78-5 |
eISBN | proses |