Kunjungi bacabuku.com Kunjungi bacabuku.com banner bacabuku
INOVASI 4.0 SMART BRANDING PEMASARAN PARIWISATA DI KABUPATEN SUMENEP DALAM RANGKA MENDUKUNG PENGEMBANGAN DESA WISATA HALAL DI MADURA

INOVASI 4.0 SMART BRANDING PEMASARAN PARIWISATA DI KABUPATEN SUMENEP DALAM RANGKA MENDUKUNG PENGEMBANGAN DESA WISATA HALAL DI MADURA

Dr. Ir. Nurita Andriani, MM.; Mifthul Jannah, SE., M.Si.; Very Andrianingsih, SE., M.M.
Ebook

Sinopsis ebook

BAB 4 HASIL PENELITIAN 19 4 1 Analisis LQ 20 4 2 Identifikasi Karakteristik Pariwisata 23 4 3 Analisis Kebutuhan dan Permasalahan Pariwisata 24 4 4 Analisis FaktorFaktor Smart Branding 25 4 5 Analisis Pengembangan dan Jenis Pariwisata BAB 5 Unggulan 26 4 6 Rancangan Aplikasi Sebagai Inovasi 4 0 Pariwisata 28 4 7 Kesimpulan 30 RENCANA KEBERLAJUTAN PENELITIAN DAN IMPLEMENTASI 33 5 1 Rencana Keberlanjutan Penelitian 34 5 2 Implementasi Penelitian 34 DAFTAR PUSTAKA 35 LAMPIRAN 39 xi

Tags:
Keywords:

Detail Buku

Jumlah Halaman 66
Kategori Ekonomi
Penerbit Penerbit Adab
Tahun Terbit 2022
ISBN 978-623-5314-78-5
eISBN proses
INOVASI 4.0 SMART BRANDING PEMASARAN PARIWISATA DI KABUPATEN SUMENEP DALAM RANGKA MENDUKUNG PENGEMBANGAN DESA WISATA HALAL DI MADURA

INOVASI 4.0 SMART BRANDING PEMASARAN PARIWISATA DI KABUPATEN SUMENEP DALAM RANGKA MENDUKUNG PENGEMBANGAN DESA WISATA HALAL DI MADURA

Dr. Ir. Nurita Andriani, MM.; Mifthul Jannah, SE., M.Si.; Very Andrianingsih, SE., M.M.