Iklim komunikasi organisasi kantor pelayanan publik merupakan peristiwa komunikasi perilaku manusia respon anggota terhadap anggota lainya Dalam hal ini bisa terjadi untuk suatu tujuan yang jelas dengan adanya pelayanan yang bisa terjadi sebagai akibat adanya interaksi antara konsumen dengan karyawan atau hal hal lain yang disediakan oleh sebuah perusahaan yang memebri pelayanan untuk memecahkan permasalahan konsumen pelanggan Iklim komunikasi organisasi kantor pelayanan publik merupakan peristiwa komunikasi perilaku manusia respon anggota terhadap anggota lainya Dalam hal ini bisa terjadi untuk suatu tujuan yang jelas dengan adanya pelayanan yang bisa terjadi sebagai akibat adanya interaksi antara konsumen dengan karyawan atau hal hal lain yang disediakan oleh sebuah perusahaan yang memebri ...pelayanan untuk memecahkan permasalahan konsumen pelanggan
MLA Style
J. Arsyad, Andi Asyhary dan Muhammad Ramlan Febriansyah. Iklim Komunikasi Organisasi Kantor Pelayanan Publik. Indramayu: Penerbit Adab, 2022. Online.
Chicago Style
J. Arsyad, Andi Asyhary dan Muhammad Ramlan Febriansyah. Iklim Komunikasi Organisasi Kantor Pelayanan Publik. Indramayu: Penerbit Adab, 2022.
Turabian Style
J. Arsyad, Andi Asyhary dan Muhammad Ramlan Febriansyah. Iklim Komunikasi Organisasi Kantor Pelayanan Publik. Indramayu: Penerbit Adab, 2022.
APA Style
J. Arsyad, Andi Asyhary dan Muhammad Ramlan Febriansyah. (2022). Iklim Komunikasi Organisasi Kantor Pelayanan Publik. Indramayu: Penerbit Adab.
Harvard Style
J. Arsyad, Andi Asyhary dan Muhammad Ramlan Febriansyah, 2022, Iklim Komunikasi Organisasi Kantor Pelayanan Publik, Penerbit Adab, Indramayu.
IEEE Style
Andi Asyhary J. Arsyad dan Muhammad Ramlan Febriansyah. Iklim Komunikasi Organisasi Kantor Pelayanan Publik. Indramayu: Penerbit Adab, 2022.