IKLAN DAN PERDAGANGAN ROKOK: Metode Penelitian dan Evaluasi Penerapan Kebijakan

IKLAN DAN PERDAGANGAN ROKOK: Metode Penelitian dan Evaluasi Penerapan Kebijakan

Susy Katikana Sebayang

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

buku ini adalah untuk membantu para peneliti yang akan melakukan penelitian terkait iklan rokok luar ruanganbuku ini adalah untuk membantu para peneliti yang akan melakukan penelitian terkait iklan rokok luar ruangan

Style

MLA Style
Sebayang, Susy Katikana. IKLAN DAN PERDAGANGAN ROKOK: Metode Penelitian dan Evaluasi Penerapan Kebijakan. Surabaya: Unair Press, 2024. Online.
Chicago Style
Sebayang, Susy Katikana. IKLAN DAN PERDAGANGAN ROKOK: Metode Penelitian dan Evaluasi Penerapan Kebijakan. Surabaya: Unair Press, 2024.
Turabian Style
Sebayang, Susy Katikana. IKLAN DAN PERDAGANGAN ROKOK: Metode Penelitian dan Evaluasi Penerapan Kebijakan. Surabaya: Unair Press, 2024.
APA Style
Sebayang, Susy Katikana. (2024). IKLAN DAN PERDAGANGAN ROKOK: Metode Penelitian dan Evaluasi Penerapan Kebijakan. Surabaya: Unair Press.
Harvard Style
Sebayang, Susy Katikana, 2024, IKLAN DAN PERDAGANGAN ROKOK: Metode Penelitian dan Evaluasi Penerapan Kebijakan, Unair Press, Surabaya.
IEEE Style
Susy Katikana Sebayang. IKLAN DAN PERDAGANGAN ROKOK: Metode Penelitian dan Evaluasi Penerapan Kebijakan. Surabaya: Unair Press, 2024.

Detail Buku

Jumlah Halaman
74
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-602-17790-5-7
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua