Logo Bacabuku
Iklan dan media sosial dalam perspektif cultural studies

Iklan dan media sosial dalam perspektif cultural studies

Muchammad Irsyadulumam; dkk
Ebook

Sinopsis ebook

Tulisan dalam buku ini memuat beberapa pemikiran mahasiswa Program Studi Sastra Inggris Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang dalam melihat iklan dan media sosial dari perspektif Cultural Studies Para penulis mengulas sejumlah iklan dan media sosial menggunakan beragam pendekatan diantaranya hiperrealitas Baudrillardian semiotika Barthesian dekonstruksi Derridean kesadaran kelas Marxian dan hasrat Lacanian Gaya penulisan mereka sangat fleksibel tidak kaku namun tetap berpegang pada etika akademik Bahasa yang digunakan cukup lugas sehingga gagasan yang disampaikan mudah dipahami oleh siapapun

Detail Buku

Jumlah Halaman 206
Kategori Umum
Penerbit Basya Media Utama
Tahun Terbit 2020
ISBN 978-623-95512-2-3
eISBN proses
Iklan dan media sosial dalam perspektif cultural studies

Iklan dan media sosial dalam perspektif cultural studies

Muchammad Irsyadulumam; dkk