Iklan dan media sosial dalam perspektif cultural studies

Iklan dan media sosial dalam perspektif cultural studies

Muchammad Irsyadulumam; dkk

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Tulisan dalam buku ini memuat beberapa pemikiran mahasiswa Program Studi Sastra Inggris Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang dalam melihat iklan dan media sosial dari perspektif Cultural Studies Para penulis mengulas sejumlah iklan dan media sosial menggunakan beragam pendekatan diantaranya hiperrealitas Baudrillardian semiotika Barthesian dekonstruksi Derridean kesadaran kelas Marxian dan hasrat Lacanian Gaya penulisan mereka sangat fleksibel tidak kaku namun tetap berpegang pada etika akademik Bahasa yang digunakan cukup lugas sehingga gagasan yang disampaikan mudah dipahami oleh siapapun Tulisan dalam buku ini memuat beberapa pemikiran mahasiswa Program Studi Sastra Inggris Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang dalam melihat iklan dan media sosial dari perspektif Cultural Studies Para penulis mengulas sejumlah iklan dan media sosial menggunakan beragam pendekatan diantaranya hiperrealitas Baudrillardian semiotika Barthesian dekonstruksi Derridean kesadaran kelas Marxian dan ...

Style

MLA Style
Irsyadulumam, Muchammad, dkk. Iklan dan media sosial dalam perspektif cultural studies. Pasuruan: Basya Media Utama, 2020. Online.
Chicago Style
Irsyadulumam, Muchammad, dkk. Iklan dan media sosial dalam perspektif cultural studies. Pasuruan: Basya Media Utama, 2020.
Turabian Style
Irsyadulumam, Muchammad, dkk. Iklan dan media sosial dalam perspektif cultural studies. Pasuruan: Basya Media Utama, 2020.
APA Style
Irsyadulumam, Muchammad, dkk. (2020). Iklan dan media sosial dalam perspektif cultural studies. Pasuruan: Basya Media Utama.
Harvard Style
Irsyadulumam, Muchammad, dkk, 2020, Iklan dan media sosial dalam perspektif cultural studies, Basya Media Utama, Pasuruan.
IEEE Style
Muchammad Irsyadulumam, dkk. Iklan dan media sosial dalam perspektif cultural studies. Pasuruan: Basya Media Utama, 2020.

Detail Buku

Jumlah Halaman
206
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-95512-2-3
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua