IDENTIFIKASI DAN ASESMEN ABK SEBUAH PENGANTAR

IDENTIFIKASI DAN ASESMEN ABK SEBUAH PENGANTAR

Nurul Hidayati; Ana Rafikayati

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Anak Berkebutuhan Khusus ABK akan mencapai hasil belajar yang optimal di sekolah apabila guru mampu mengidentifikasi karakteristik ABK sebelum mengembangkan pembelajaran baik karakteristik umum maupun khusus Karakteristik umum berupa pengetahuan tentang sejumlah kelebihan yang dimiliki ABK sedang karakteristik khusus ialah data yang dimiliki setiap anak di kelas Data tersebut dapat diperoleh guru baik dari hasil identifikasinya maupun diterima dari identifikator profesionalAnak Berkebutuhan Khusus ABK akan mencapai hasil belajar yang optimal di sekolah apabila guru mampu mengidentifikasi karakteristik ABK sebelum mengembangkan pembelajaran baik karakteristik umum maupun khusus Karakteristik umum berupa pengetahuan tentang sejumlah kelebihan yang dimiliki ABK sedang karakteristik khusus ialah data yang dimiliki setiap anak di kelas Data tersebut dapat diperoleh ...

Style

MLA Style
Hidayati, Nurul dan Ana Rafikayati. IDENTIFIKASI DAN ASESMEN ABK SEBUAH PENGANTAR. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024. Online.
Chicago Style
Hidayati, Nurul dan Ana Rafikayati. IDENTIFIKASI DAN ASESMEN ABK SEBUAH PENGANTAR. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024.
Turabian Style
Hidayati, Nurul dan Ana Rafikayati. IDENTIFIKASI DAN ASESMEN ABK SEBUAH PENGANTAR. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024.
APA Style
Hidayati, Nurul dan Ana Rafikayati. (2024). IDENTIFIKASI DAN ASESMEN ABK SEBUAH PENGANTAR. Malang: Literasi Nusantara Abadi.
Harvard Style
Hidayati, Nurul dan Ana Rafikayati, 2024, IDENTIFIKASI DAN ASESMEN ABK SEBUAH PENGANTAR, Literasi Nusantara Abadi, Malang.
IEEE Style
Nurul Hidayati dan Ana Rafikayati. IDENTIFIKASI DAN ASESMEN ABK SEBUAH PENGANTAR. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024.

Detail Buku

Jumlah Halaman
68
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-519-993-1
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua