Pengembangan Generasi Baru Guru Berkualitas Tinggi Pengalaman macam apa yang dibutuhkan agar anak dapat tumbuh dan belajar Pengetahuan macam apa yang dibutuhkan agar guru dapat memfasilitasi pengalaman ini bagi anak Dan pengalaman macam apa yang dibutuhkan agar guru dapat mengembangkan pengetahuan ini Buku ini menjawab semua pertanyaan tersebut dengan cara meneliti konsep inti dan ilmu pendidikan utama yang harus termuat dalam program pendidikan guru dan merekomendasikan perubahan kebijakan yang dibutuhkan untuk memastikan bahwa semua guru mendapat akses menuju pengetahuan ini Buku ini disponsori oleh National Academy of Education Dengan jutaan guru yang memasuki angkatan kerja pada dekade mendatang buku ini menawarkan cetak biru untuk mendidik generasi guru baru tersebut Buku ini berisi rekomendasi kuat guna membantu guru baru mengembangkan pemahaman terhadap dasar pendidikan pengajaran dan pembelajaran Buku ini juga menjelaskan perlunya guru belajar menyesuaikan diri dengan berbagai budaya mengembangkan kurikulum yang memenuhi kebutuhan pembelajaran siswa menangani masalah perilaku umum dan menilai kemajuan akademik Pengembangan Generasi Baru Guru Berkualitas Tinggi Pengalaman macam apa yang dibutuhkan agar anak dapat tumbuh dan belajar Pengetahuan macam apa yang dibutuhkan agar guru dapat memfasilitasi pengalaman ini bagi anak Dan pengalaman macam apa yang dibutuhkan agar guru dapat mengembangkan pengetahuan ini Buku ini menjawab semua pertanyaan tersebut dengan cara meneliti ...konsep inti dan ilmu pendidikan utama yang harus termuat dalam program pendidikan guru dan merekomendasikan perubahan kebijakan yang dibutuhkan untuk memastikan bahwa semua guru mendapat akses menuju pengetahuan ini Buku ini disponsori oleh National Academy of Education Dengan jutaan guru yang memasuki angkatan kerja pada dekade mendatang buku ini menawarkan cetak biru untuk mendidik generasi guru baru tersebut Buku ini berisi rekomendasi kuat guna membantu guru baru mengembangkan pemahaman terhadap dasar pendidikan pengajaran dan pembelajaran Buku ini juga menjelaskan perlunya guru belajar menyesuaikan diri dengan berbagai budaya mengembangkan kurikulum yang memenuhi kebutuhan pembelajaran siswa menangani masalah perilaku umum dan menilai kemajuan akademik